new erangel

Versi Baru Map Erangel PUBG Mobile Akan Segera Rilis

Map Erangel dikabarkan akan diperbaharui oleh pihak Tencent selaku pengembang PUBG Mobile. Meski belum menentu, akan kapan dirilisnya, namun para sobat gamers bisa melihat secara sekilas seperti apa map Erangel dengan versi baru tersebut. Map Erangel sendiri merupakan map PUBG Mobile yang ada sejak pertama kali game ini rilis. Sehingga, kehadiran map Erangel menjadi suatu hal yang istimewa bagi pihak PUBG Mobile.

Saking istimewanya tersebut, maka pihak PUBG Mobile memutuskan untuk membuat map Erangel menjadi versi baru. Atau dengan kata lain, Tencent melakukan desain ulang pada map yang satu ini. Daerah yang ada di map Erangel juga dilakukan perubahan, seperti halnya Prison, Mylta Power, Military Base, dan lainnya. Tentunya, perubahan tersebut dilakukan agar tetap menarik minat para pemain PUBG Mobile.

new erangel 1PUBGMobile

Pada versi barunya, Prison memiliki ring basket baru yang ada di bagian tengahnya atau pada Mylta Power yang saat ini juga ada beberapa bangunan baru. Tak hanya itu, gudang tersebut juga akan muncul dan digunakan untuk mencari loot bagi para pemain PUBG Mobile. Tencent juga menambahkan detail pada bangunan, sehingga akan membentuk balancing ketika dalam permainan. Penambahan detail tersebut dianggap Tencent, akan mewujudkan permainan yang fair.

Sebab, entah pemain lama atau baru akan mendapat jarak penglihatan dan pandangan, yang tentunya dikabarkan dengan beberapa detail baru yang juga hadir di dalam versi baru map Erangel tersebut. Bahkan, Tencent juga memberikan perubahan para rumput yang ada di PUBG Mobile. Rumput-rumput tersebut menjadi lebih lebat, sehingga dapat memudahkan pemain PUBG Mobile untuk melakukan beberapa manuver, sehingga mampu mengalahkan beberapa pemain yang bahkan sudah ahli di game PUBG Mobile.

new erangel 2PUBGMobile

Sementara itu, versi baru map Erangel ini tetap tidak akan mengubah kecepatan permainan yang dilakukan oleh pemain PUBG Mobile. Tencent ternyata juga memberikan beberapa tambahan fitur baru, yakni Ledge Grab yang memiliki kesamaan dengan fitur Vaulting sebelumnya. Dalam update terbarunya ini, sobat gamers dapat melakukan lompatan yang lebih jauh.

Tak hanya itu, Tencent juga memberikan pembaharuan pada kendaraan yang ada di map Erangel. Kendaraan baru tersebut akan menggantikan Armored UAZ yang memang terkadang harus sobat gamers dapatkan di Flare Gun. Kendaraan baru tersebut yakni BRDM. BRDM merupakan sebuah kendaraan yang memiliki lapis baja, sehingga dengan mudah mampu melakukan manuver.

new erangel 3PUBGMobile

Manuver tersebut dapat dilakukan di darat maupun di laut, sehingga kendaraan BRDM ini bisa juga dianggap sebagai hewan amfibi. Penggunaan BRDM ini tentu sangat berguna jika kalian tidak memiliki perahu saat berada di laut. Jadi, menarik sekali kan sobat gamers pembaharuan dari map Erangel ini? Pasti kalian sudah tidak sabar untuk menanti perilisannya kan?

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

4 Komentar
  • Endrue Coolz
    Endrue Coolz

    santayyyy ja x.... mang nt doang yg maen hahahaha....


  • Muhammad Maghfurin
    Muhammad Maghfurin

    auto banyak cacing,.. kagak apa di perbarui, asal rumput jangan di tebalin, paling males kalo ketemu cacing gaming,.. map sanhok aja kagak gua download, kalo ada perbaruan di rumputnya juga, auto maen di miramar doang dah...


    Rin Tara
    Rin Tara

    anjaay cacing gaming gak tuh wkwkwk

  • Rin Tara
    Rin Tara

    Update trossss wkkwkwkwk kasian nasib yg hapenya kentang2