update PUBG Mobile season 7 1

Update Terbaru Bocor, Ini 5 Fitur Baru di PUBG Mobile

PUBG Mobile baru-baru ini diketahui akan melakukan update pada beberapa fitur yang ada. Tencent sebagai pengembang PUBG Mobile memang belum secara resmi mengeluarkan detail mengenai PUBG Mobile ini. Meskipun begitu, ternyata sudah ada beberapa bocoran yang menyebar luas ke kalangan pemain. Dalam beberapa bocoran update yang menyebar, diketahui bahwa nantinya PUBG Mobile akan memiliki 5 fitur baru. Tentunya bocoran mengenai update tersebut menjadi berita yang menyenangkan bagi para pemainnya.

Dalam update terbaru tersebut, nantinya akan hadir senjata baru yakni Skorpion. Skorpion sendiri merupakan senjata yang berwujud pistol dan memiliki kekuatan untuk tempur yang tinggi. Pengunaan senjata Skorpion nantinya dapat dipasangkan dengan beberapa attachment agar bisa menambah kemampuannya, sebagai Sidearm yang terbaik dalam PUBG Mobile.

update PUBG Mobile season 7youtube

Selain itu, Tencent juga akan memberikan fitur tambahan seperti loot balancing serta adanya perubahan pada map Erangel. Map Erangel sendiri diubah dengan design yang lebih baru. Selain itu, pembagiaan loot juga akan diperbarui. Tidak hanya itu, ternyata Tencent juga akan menambahkan beberapa bangunan dalam map tersebut, beriringan dengan dilakukannya penyetaraan loot di setiap kota yang ada dalam map.

Pada bocoran update terbaru ini, ternyata dalam PUBG Mobile nanti akan ada kaca yang melekat di setiap bangunan. Adanya kaca ini membuat para pemain harus selalu berhati-hati saat ingin melakukan tembakan, sebab kaca tersebut mengeluarkan bunyi. Bunyi tersebut ternyata juga akan terdengar ketika para pemain melakukan lompatan dari jendela.

update PUBG Mobile season 7 2youtube

Dalam bocoran update terbaru ini juga diinformasikan bahwa nantinya map Vikendi dapat memperlihatkan jejak kaki dari pemain. Hal tersebut tentunya akan memudahkan pemain. Sebab, pemain akan dengan mudah mengetahui jejak kaki pemain lain, lalu mengikutinya hingga ke tempat persembunyian untuk selanjutnya akan dilakukan penyergapan.

Update terbaru ini tentunya berbeda dengan fitur pada PUBG Mobile sebelumnya mengenai map Vikendi. Sebelum dilakukan update, tidak terdapat bekas jejak kaki dalam map Vikendi tersebut. Kehadiran update ini tentunya membuat pemain senang karena nantinya akan lebih mudah dalam melakukan penyergapan.

update PUBG Mobile season 7 3youtube

Bocoran pada update terbaru juga menunjukkan akan adanya Hardcore Mode dan Royale Pass Season 7. Pada update kali ini, nampaknya Tencent akan memunculkan kembali Hardcore Mode. Tidak hanya itu, Tencent sepertinya juga akan memberikan fitur Royale Pass Season 7. Untuk update fitur Royale Pass Season 7 ini, sepertinya informasinya masih sedikit misterius, sehingga sobat gamers yang penasaran mungkin bisa melakukan update terbaru untuk PUBG Mobile.

Sementara itu, Tencent sampai saat ini belum memberikan detail secara resmi. Meski begitu, tersiar kabar bahwa update terbaru pada PUBG Mobile ini nantinya akan bisa dilakukan oleh pemain pada pertengahan Mei. Wah, pastinya kita sudah tidak sabar lagi ya sobat gamers menunggu update terbarunya. Semoga berita mengenai update PUBG Mobile ini segera dirilis resmi oleh Tencent ya sobat gamers.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu