Masuki Era Baru, Inilah Hal-hal yang Kita Dapat di Update PUBG Mobile Versi 1.0

jadwal update pubg mobile pubgm terbaru 2020 season 15

Pada jadwal update PUBG Mobile terbaru, pengembang kabarnya melakukan perubahan besar-besaran. Banyak yang bilang bahwa ini adalah era baru PUBG Mobile karena akhirnya menyentuh versi 1.0. Sobat Gamers tentu tidak sabar menantikan pembaruan apa saja yang dirilis di tanggal 15 September 2020.

Seperti diketahui, sejak PUBG Mobile meluncur pada 2018, pengembang belum menggunakan kode versi 1.0. Menjelang dimulainya Season 15, akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu pun tiba. Hal apa saja yang berbeda dengan update PUBG Season 14?

 

Jadwal Update PUBG Mobile dan Reset Rank

jadwal update pubg mobile pubgm terbaru 2020 season 15 royale pass
Update PUBG Mobile Versi 1.0 - Royale Pass Season 15

Pembaruan aplikasi mulai tersedia di toko aplikasi mulai tanggal 8 September 2020 dengan update-an pada map Erangel. Kalian butuh ruang penyimpanan bebas setidaknya 2 GB untuk data aplikasi. Ini dipengaruhi oleh bertambahnya fitur seperti peta dan efek visual yang ditingkatkan pada versi 1.0.

Sementara itu, reset rank terjadi satu minggu setelahnya. Menurut jadwal update PUBG Mobile, reset rank baru dilakukan tanggal 15 September 2020. Memasuki Season 15, semoga saja kali ini Sobat Gamers bisa push rank melampaui tier musim kemarin, ya!

Konten Baru yang Dirilis pada Versi 1.0

jadwal update pubg mobile pubgm terbaru 2020 beyond ace
Update PUBG Mobile Versi 1.0

Melalui laman resminya, Tencent telah memberikan cukup banyak bocoran tentang pembaruan 1.0 sejak akhir Agustus lalu. Mereka mengatakan bahwa PUBG Mobile hadir dengan teknologi baru, perubahan gameplay, UX, dan lainnya. Mereka menjanjikan pengalaman yang lebih realistis bagi para pemain.

Lantas, hal-hal apa sajakah yang benar-benar kita dapatkan di update PUBG Mobile terbaru ini?

 

Kualitas Permainan Ditingkatkan

Hal pertama yang pasti sangat dirasakan pemain adalah kualitas grafis yang semakin baik. Itu dapat dilihat mulai dari lobi utama dengan pencahayaan dan warnanya lebih tajam. Detail pada karakter dan efek-efek seperti asap, api, angin, dan bidikan tembakan juga lebih realistis sekarang.

Gerakan dasar juga telah dioptimalkan lagi supaya karakter lebih luwes sejak dari terjun dari pesawat pengangkut. Harapannya, pemain bisa mendapat tampilan yang semakin mendekati kualitas PUBG versi PC.

 

Penyederhanaan Antarmuka Permainan

Demi mempercepat akses ke beberapa halaman, pengembang PUBG juga merombak total kualitas antarmuka (interface) permainan. Ini memberikan kontrol yang lebih mudah dan cepat bagi Sobat Gamers.

Halaman permainan, pembelian, dan komunitas kini jadi terpisah. Dengan begitu, antarmuka PUBG Mobile terlihat semakin sederhana dan ringkas. Selain itu, para pemain juga bisa melakukan kostumisasi terhadap antarmuka lobby utama mereka.

 

Erangel 2.0

Salah satu yang paling digembor-gemborkan sejak bocoran pertamanya muncul adalah map Erangel 2.0. Disebut 2.0 karena memang banyak penambahan elemen penting yang semakin menghidupkan suasana.

Beberapa area diubah mulai dari letak bangunannya hingga struktur medannya. Pengembang melakukannya supaya setiap sumber daya letaknya tidak berjauhan satu sama lain.

Misalnya pada Quarry, ada tambahan tujuh gudang besar baru sehingga pemain memiliki opsi lebih banyak saat terjun. Ada pula perubahan di Prison yang kini memiliki lebih banyak dinding.

Dari segi grafis, Erangel terbaru juga memiliki grafis, warna dan tekstur yang realistis. Apakah Sobat Gamers suka dengan Erangel versi 2.0 ini?

 

Semakin Sedikit Lag di Semua Perangkat

Berkat penggunaan teknologi baru, Tencent menjanjikan semakin sedikit lag yang akan terjadi saat permainan berlangsung. Setidaknya hal ini akan adil bagi pemain yang menggunakan ponsel dengan jenis berbeda. Baik untuk smartphone flagship maupun berspesifikasi menengah, sudah dilakukan pengoptimalan supaya tak lagi sering lag.

 

Memengaruhi Turnamen Global PMGC

Tencent memang telah merencanakan jadwal update PUBG Mobile 2020 terbesar ini hadir sebelum PUBG Mobile Global Championship (PMGC) pada bulan November. PMGC adalah nama baru bagi turnamen PUBGM tingkat global. Ini adalah gabungan dari PMWL dan PMWC.

Peserta PMGC nantinya adalah tim-tim PUBG Mobile terbaik dari seluruh dunia, mulai dari Amerika, Eropa, hingga Asia. Hadiah totalnya sebesar Rp29,1 miliar, menjadikan PMGC sebagai turnamen esports mobile terbesar yang pernah ada.

Hadiah Khusus untuk Pemain yang Update PUBG Mobile

jadwal update pubg mobile pubgm terbaru 2020 season 15 red racecar knight backpack
Update PUBG Mobile Versi 1.0 - Red Racecar Knight Backpack

Pemain yang belum memperbarui versi aplikasi tidak akan bisa bermain bersama di versi terbaru. Selain info PUBG Mobile hari ini yang memulai era baru dengan berbagai pembaruannya, Sobat Gamers yang telah melakukan update aplikasi pada tanggal 8-13 September 2020 berhak mengklaim tiga hadiah, yaitu:

- 2.888 BP
- 100 AG
- Ransel Red Racecar Knight

Patch notes resmi versi 1.0 telah dirilis. Jadi, pastikan Sobat Gamers membaca detail di halaman resmi PUBG Mobile. Yang jelas jadwal update PUBG Mobile versi 1.0 ini sudah ditunggu-tunggu semua pemain sejak beberapa minggu terakhir.

Nah, apa pendapat kalian mengenai update PUBG Mobile terbaru 2020 ini? Ceritakan tanggapan kalian di kolom komentar dan ikuti terus perkembangan PUBG Mobile hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5