Update PUBG Mobile Patch 1.3, Apa Saja yang Baru?

PUBG Mobile 1.3 Map Karakin

Salah satu game battle royale paling populer, PUBG Mobile, akan segera mendapatkan update. Update kali ini berupa patch versi 1.3. Apa saja fitur baru yang akan kalian temukan di update terbaru dari PUBG Mobile ini?

Dalam PUBG Mobile patch 1.3 ini, akan banyak penambahan fitur yang Sobat Gamers temukan. Mulai dari Map, Senjata, Utilities, hingga penambahan fitur di dalam Map, semua pastinya akan semakin menambah keseruan peperangan kalian di PUBG Mobile.

Yuk kita bahas satu per satu update-nya, Sob!

Map Karakin
Map Karakin

Peta Baru Karakin

Dalam patch terbaru PUBG Mobile, kita akan kedatangan peta baru bernama Karakin. Peta Karakin ini berukuran 2 x 2 km dan memiliki banyak keunikan dibandingkan peta-peta lainnya di PUBG Mobile.

Lucunya lagi, peta ini sebenarnya sudah dibuat dan bocor sejak awal tahun lalu, bahkan jauh sebelum peta Livik dibuat. Jadi, bisa dibilang Karakin merupakan peta 2 x 2 km pertama di PUBG Mobile.

Ini dia beberapa keunikan peta Karakin yang tidak akan Sobat Gamers temukan di peta lain:

  • Hanya bisa dimainkan oleh 64 player. Peta ini sama seperti Livik yang merupakan peta dengan permainan yang cepat. Dengan ukuran hanya 2 x 2, batas maksimal jumlah pemain di peta ini tidak bisa sebanyak peta lain.
  • Hadirnya Demolish Zone. Demolish Zone atau Black Zone bisa dibilang merupakan kebalikan dari Red Zone. Jika Red Zone akan mengebom seluruh open field dan memaksa pemain masuk ke dalam gedung, Black Zone akan menghancurkan seluruh gedung dan memaksa pemain untuk bermain di open field.
  • Tembok yang lebih tipis. Karakin juga punya tembok yang lebih tipis yang memungkinkan para pemain memberikan damage kepada musuh yang bersembunyi.
  • Sticky Bombs. Peta Karakin juga punya 1 utilities yang menjadi ciri khas di Karakin yaitu Sticky Bombs. Bom ini bisa kalian tempel di tembok ataupun atap untuk menghancurkannya.
  • Panzerfaust. Selain Utilities, Karakin juga punya senjata khusus, sebuah rocket launcher bernama Panzerfaust. Senjata ini akan membunuh musuh hanya dengan sekali tembakan.

Sniper Baru Mosin Nagant

PUBG Mobile 1.3
PUBG Mobile 1.3

Pada PUBG Mobile patch 1.3 ini, Sobat Gamers juga akan menemukan Sniper baru bernama Mosin Nagant. Sniper ini merupakan lawan yang seimbang untuk Kar98k. Mosin Nagant dapat kalian temukan di peta Erangel dan Vikendi.

Motor Glider

Fitur baru yang akan kalian temukan di PUBG Mobile 1.3 adalah sebuah kendaraan bernama Motor Glider. Yap, seperti namanya, kendaraan ini akan membawa kalian terbang berkeliling arena pertempuran. 

PUBG Mobile Motor Glider
PUBG Mobile Motor Glider

Seperti pesawat pada umumnya, Motor Glider juga membutuhkan run away yang cukup untuk take off dan konsumsi bensinnya bergantung pada seberapa cepat kecepatannya. Motor Glider hanya bisa kalian temukan di peta Erangel dan Miramar.

. . .

Itu dia beberapa fitur baru yang dapat kalian temukan dalam PUBG Mobile patch 1.3 yang diperkirakan baru akan dirilis pada awal Maret nanti. Pantau terus informasi lainnya seputar PUBG Mobile hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar