PUBG Mobile Indonesia Championship 2019

Update PINC 2019: Tim Apa Saja Perwakilan Bali dan Makassar?

PINC 2019 atau PUBG Mobile Indonesia Championship 2019 baru saja sukses menyelenggarakan city qualifier di Bali dan Makassar. PINC 2019 merupakan sebuah kompetisi bertaraf nasional yang diadakan di 13 kota besar di Indonesia. Sebelumnya, dalam babak city qualifier yang diselenggarakan di kota Semarang, Loenpia City Familia Esports berhasil menjadi juaranya.

Sementara pada babak penyisihan atau city qualifier yang diselenggarakan di kota Surabaya, tim Limax lah yang menjadi juara. Untuk babak penyisihan atau city qualifier yang diadakan di kota Jakarta, Bigetron Esports berhasil menjadi juara.

PUBG Mobile Indonesia Championship 2019 1PINC

Babak penyisihan atau city qualifier yang diadakan di Bali juga sangat sukses dan mampu menyedot perhatian banyak tim PUBG Mobile lokal dan penonton. Tercatat 18 tim mengikuti babak penyisihan ini. Pertandingan PUBG Mobile dilakukan di area map perbukitan. Tentunya setiap tim harus memiliki kemampuan dan kreatifitas agar dapat bertahan hidup. Banyak tim yang menggunakan mobil, asap, maupun kotak air drop untuk melakukan perlindungan diri dan bertahan dari serangan para musuh.

Hingga akhir pertandingan, ternyata tim RRQ.Capricorn berhasil bertahan hingga akhir. Tidak hanya itu, mereka juga mampu menghabisi lawan dengan memutari posisi musuh menggunakan bantuan dari smoke grenade. Berkat kemenangannya tersebut, RRQ Capricorn berhak mendapatkan chicken dinner. Poin kemenangan yang diraih oleh RRQ.Capricorn Bali mencapai 72 poin, dan berhasil melakukan kill terbanyak yaitu 25 kill. RRQ.Capricorn pun memiliki kesempatan untuk melaju ke babak selanjutnya mewakili Bali.

PUBG Mobile Indonesia Championship 2019 2PINC

Kemeriahan city qualifier di Bali ternyata juga dirasakan para pemain di Makassar. Penyelenggaraan city qualifier di makassar semakin meriah karena terjadinya persaingan yang cukup sengit. Sama seperti di Bali, di Makassar juga kurang lebih diikuti oleh 18 tim. CMBP FAMS berhasil menjadi juara di Makassar, setelah sebelumnya sempat gagal mendapatkan chicken dinner. Namun di akhir pertandingan, CMBP FAMS berhasil mengungguli tim lainnya.

Bahkan CMBP FAMS juga mendapatkan dua kali chicken dinner. CMBP FAMS berhasil menjadi juara setelah poin yang diperoleh lebih banyak dari tim Mikail Esports. Sementara itu, CMBP FAMS berhasil melakukan kill sebanyak 25 kali. Berkat kemenangannya di city qualifier Makassar, maka CMBP FAMS berhak melaju ke babak selanjutnya untuk mewakili Makassar dan bertanding dengan tim dari daerah yang lain.

PUBG Mobile Indonesia Championship 2019 3PINC

Berakhirnya PINC 2019 sendiri diperkirakan masih lama, sebab masih ada beberapa kota yang belum mengadakan babak city qualifier. Sementara itu, para tim yang lolos ke babak nasional akan mendapatkan hadiah yang cukup banyak. Pasalnya, pihak PUBG Mobile Indonesia dikabarkan akan menggelontorkan dana sebesar 1 miliar rupiah untuk para pemenang dalam PINC 2019 ini. Wah, cukup menarik ya sobat gamers hadiahnya. Untuk selanjutnya, babak city qualifier akan diadakan di kota Medan. Bagi sobat gamers yang tinggal di Medan, boleh lho turut memeriahkan acaranya.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments