Update Peringkat Dunia Tim PUBG Mobile Rilis! Di Posisi Berapa Tim Indonesia?

ARTIKEL-PUBG

PUBG Mobile adalah singkatan dari Player Unknown’s Battlegrounds, yang merupakan sebuah permainan video game di mana pemainnya diharuskan untuk berperang dan bertahan hidup.

Game PUBG sendiri resmi dirilis pada akhir tahun 2017, tepatnya pada tanggal 20 Desember.

Seperti game pada umumnya, PUBG Mobile juga mempunyai sistem ranking di dalam permainannya. 

Semenjak dirilisnya game tersebut, PUBG Mobile sudah mencapai tahap kesuksesannya. 

Berkat kesuksesannya tersebut, PUBG Mobile memiliki divisi di bidang Esports yang mana melahirkan player- player berbakat. 

Saat ini, Indonesia merupakan salah satu negara dengan bidang Esports yang semakin berkembang. Tim-tim dari Indonesia pun sudah sangat baik dan menduduki posisi di peringkat dunia. 

Setiap 2 minggu, peringkat akan diperbaharui dan naik turunnya tim berdasarkan kinerja mereka dalam pertandingan kompetitif selama 6 bulan terakhir.

Pada tangal 4 Desember 2021, Bigetron Red Aliens, yang merupakan Tim Indonesia menempati peringkat ke-17 dengan point 542. Disusul oleh Tim EVOS Reborn yang menempati posisi ke-41 dengan point 408, RRQ Ryu di posisi ke-72 dengan point 326, dan Bonafide di posisi 80 dengan poin 311. 

Pada akhir Desember 2020 lalu, Bigetron Red Aliens mencapai  puncak World Ranking dengan posisi ke-2. Namun, tahun ini menurun menjadi peringkat 17.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Indonesia akan naik peringkat di tahun selanjutnya? 

Kita doakan saja ya sobat gamers. Ikuti berita lainnya hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar