PMCO 2019 SEA League

Update! Inilah Hasil Pertandingan Awal PMCO 2019 SEA League

PMCO 2019 SEA League baru saja dimulai. Tepatnya pada tanggal 8 Mei kemarin. Turnamen ini akan diselenggarakan hingga tanggal 9 Juni 2019. Turnamen yang diadakan Tencent ini sebagai bentuk komitmennya terhadap perkembangan dunia esports yang semakin luas di seluruh dunia. Bahkan tak tanggung, hadiah yang akan digelontorkan dalam turnamen ini mencapai 28 miliar rupiah. Angka tersebut tentu bukanlah angka yang kecil.

Sebelum memulai PMCO 2019 tingkat dunia, maka diadakan turnamen tingkat nasional terlebih dahulu. Dalam tingkat nasional, Indonesia telah memilih lima tim untuk melaju ke babak PMCO 2019 SEA League. Kelima tim tersebut yakni Bigetron Esports, Victim Esports, EVOS Esports, WAW Esports, dan ONIC Esports.

PMCO 2019 SEA League 1PMCO

Meski sama-sama mewakili Indonesia, namun kelima tim tersebut dipisahkan berdasarkan grup. Total ada 3 grup yang akan bertanding dalam turnamen ini. Grup A, grup B, maupun grup C akan bertanding satu sama lain agar mendapatkan poin yang banyak. Poin tersebut lah yang akan membawa tim melaju ke babak selanjutnya. Masing-masing grup diisi kurang lebih 8 tim esports. pada grup A, diisi oleh NaRok Gaming (Thailand), Bigetron Esports (Indonesia), Goldencat (Thailand), Victorious in Play (Malaysia), Victim Esports (Indonesia), BAT (Vietnam), Illuminate The Murder (Thailand), dan Purple Mood (Thailand).

Pada grup B, akan diisi oleh tim Box Gaming (Vietnam), RRQ Athena (Thailand), iScrewDriver (Filipina), Team X-Force (Kamboja), Arov Esports (Malaysia), The Wolfofkiller (Kamboja), Friends Forever Gaming (Vietnam), serta Xavier Team (Vietnam). Sementara itu pada grup C dihuni oleh tim Junior Talent (Malaysia), WAW Esports (Indonesia), ONIC Esports (Indonesia), Pure Skill (Filipina), EVOS Esports (Indonesia), Team Secret (Malaysia), Crazy Dog (Vietnam), serta Yodoo Gank (Malaysia).

PMCO 2019 SEA League 3PMCO

Ketiga grup tersebut akan bertanding selama hari Rabu hingga Jumat setiap minggunya, yang berlangsung selama 4 match. Sementara pada weekend, akan diadakan 6 match. Pada pertandingan pertama antara grup A dan grup B, tanggal 8 Mei kemarin, Bigetron Esports dan Victim Esports harus mengakui kekuatan dari tim Illuminate The Murder dan RRQ Athena. Pertandingan pertama tersebut membuat Bigetron Esports harus rela terhenti pada posisi 4, dengan skor 70 poin. Sementara itu, Victim Esports harus menerima kekalahan dengan 43 poin, dan berada di posisi ke 8.

Pada pertandingan hari berikutnya, tiga tim yang berasal dari Indonesia harus legowo dengan hasil poin mereka. Tim EVOS Esports, berada pada posisi ke 6 dengan 48 poin, sedangkan WAW Esports berada di posisi ke 9 dengan 39 poin. Sementara tim ONIC Esports harus puas dengan posisi ke 12 dengan 36 poin.

PMCO 2019 SEA League 2PMCO

Meski pertandingan berjalan lancar, namun PMCO 2019 tercoreng. Pasalnya beberapa pemain PUBG Mobile dalam regional EU, NA, SA, WC, dan IN diduga menggunakan perangkat ilegal untuk memainkan PUBG Mobile. Wah, menurut kalian gimana nih sobat gamers?  

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments