Universitas Gunadarma Angkat Trofi Juara di PMCC 2019

Gunadarma PMCC Fahrurro Gaming

Grand Final PUBG Mobile Campus Championship atau PMCC 2019 telah selesai digelar [ada 22 – 23 Februari 2020. Pertandingan PUBG Mobile antar kampus yang sudah digelar sejak Oktober tahun 2019 lalu akhirnya telah sampai pada titik akhir. Siapakah pemenang turnamen ini? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini, ya.

Setelah menyambangi 64 kampus di seluruh penjuru Indonesia serta menggelar kualifikasi online, akhirnya telah terpilih 16 tim yang lolos ke babak Grand Final. Kemarin, mereka bertarung dengan ketat di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, selama dua hari. Ada 5 ronde yang dipertandingkan pada setiap harinya.

Gunadarma PMCC ggwp id 1
ggwp.id

Tim PUBG Mobile dari masing-masing universitas bertanding dengan sangat ketat pada babak Grand Final tersebut. Mereka tak ingin melewatkan kesempatan untuk membawa pulang trofi juara. Namun, yang namanya pertandingan, pasti ada yang menang dan ada juga yang kalah. Meski telah berjuang keras, hanya ada satu juara yang berhak mengangkat trofi.

Universitas Gunadarma sukses menjadi tim terbaik yang berhak mengangkat trofi. Setelah menjalankan 10 ronde yang menegangkan, tim PUBG Mobile asal Universitas Gunadarma tersebut berhasil meraih poin terbanyak. Tim ini juga berhasil meraih Winner Winner Chicken Dinner terbanyak.  

Gunadarma PMCC ggwp id
ggwp.id

Pada pertandingan hari pertama, tim PUBG Mobile Universitas Gunadarma tidak berhasil mencatatkan rekor permainan yang bagus. Tim ini hanya mampu mendapatkan satu kali WWCD, yakni pada ronde ke-2. Secara keseluruhan, permainan tim Universitas Gunadarma juga biasa-biasa aja. Hingga ronde terakhir hari pertama digelar, Tim Gunadarma hanya mampu berada di posisi kedua dengan skor 84 poin. Tim terbaik hari pertama ini jatuh pada tim yang berasal dari Universitas Sam Ratulangi. Mereka berhasil memperoleh 93 poin.

Lanjut pada hari kedua, tim PUBG Mobile Universitas Gunadarma ini bermain seperti kesetanan. Mereka sepertinya sangat berhasrat untuk membawa pulang trofi juara dan hadiah utama. Herli “Jeixy” Juliansah dan kawan-kawan berhasil menguasai keseluruhan ronde di babak kedua. Hingga ronde ke-8, tim PUBG Mobile Universitas Gunadarma telah berhasil mendapatkan 2 kali WWCD, yakni pada ronde ke-7 dan ke-8. Hingga pertandingan berakhir, Universitas Gunadarma berhasil meraih poin terbanyak. Mereka pun keluar sebagai juara pertama di PMCC 2019 ini.

Tak hanya berhasil menjadi juara, salah satu pemain dari Universitas Gunadarma juga mendapatkan gelar sebagai Terminator atau pemain dengan jumlah kill terbanyak. Pemain yang dimaksud adalah Herli “Jeixy” Juliansyah. Ia mendapatkan gelar terminator dengan total kill sebanyak 27.

Gunadarma PMCC upstation asia
upstation asia

Tim PUBG Mobile Universitas Gunadarma tak hanya membawa pulang trofi juara. Mereka juga membawa pulang hadiah utama sebesar Rp 50 juta. Lalu, di posisi kedua, ada Universitas Sam Ratulangi yang juga berhasil membawa pulang hadiah sebesar Rp 25 juta. Terakhir, di posisi ketiga ada Universitas Mataram dengan hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta.

Selain mengumumkan juara untuk turnamen PUBG Mobile, penyelenggara juga mengumumkan pemenang untuk kompetisi Campus Ambassador. Pemenang kompetisi ini adalah Meutia Rahmarianti dari Universitas Padjadjaran. Ia juga membawa pulang hadiah uang tunai senilai Rp 5 juta.

Selamat untuk para pemenang di turnamen PUBG Mobile Campus Championship (PMCC) 2019. Semoga karier di dunia esports tetap cemerlang untuk ke depannya, ya. Demikian adalah informasi terkini seputar PMCC 2019 yang sudah mencapai babak akhir. Nantikan informasi penting dan menarik lainnya seputar PUBG Mobile hanya di INDOESPORTS, ya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar