The King Is Back! Bigetron RA Jadi Juara Ultimate Warrior Showdown PUBG Mobile (UWS) 2021

Bigetron RA Juara Ultimate Warrior Showdown PUBG Mobile (UWS) 2021

Ultimate Warrior Showdown PUBG Mobile (UWS) 2021 diakhiri dengan senyum di wajah Indonesia, khususnya penggemar Bigetron RA. Tim PUBG Mobile dari Bigetron Indonesia ini berhasil menjadi juara dan membawa pulang piala UWS 2021.

Simak informasi lengkap mengenai turnamen Ultimate Warrior Showdown PUBG Mobile 2021 yang baru usai berikut ini.

Bigetron RA Juara UWS 2021

Wakili Indonesia, Bigetron RA Tampil di Ultimate Warrior Showdown PUBG Mobile 2021

Turnamen Ultimate Warrior Showdown PUBG Mobile atau sering disingkat UWS 2021 merupakan kompetisi internasional yang sayangnya tak mendapat sorotan lebih. Turnamen PUBG Mobile ini mengundang 16 tim terbaik di Asia, termasuk Bigetron RA dari Indonesia.

Melewati tiga hari pertandingan dari tanggal 5-7 Juli, tim Alien Merah menghabiskan 12 match sebelum akhirnya mendapatkan gelar juara. Sedikit kilas balik, Bigetron RA mengawali hari pertama dengan cukup baik setelah finish di posisi kelima.

Pada hari kedua UWS 2012, Ryzen dan kawan-kawan tampil semakin sangar dengan total 49 kills selama empat match dan menempati posisi kedua. Masuk hari ketiga pertandingan, aksi Bigetron RA semakin tak bisa dihentikan!

Luxxy and the gank menutup UWS dengan WWCD dan 14 kills di pertandingan terakhir! Perolehan ini pun semakin menguatkan posisi Bigetron RA di posisi puncak. Tipis banget Sobat Gamers, hanya terpaut dua poin dengan Faze yang ada di peringkat kedua.

Ryzen, Zuxxy, Luxxy, Liquid, Kings, dan pelatih Jangs berhasil menunjukkan bahwa Sang Raja telah bangkit.

BTR Zuxxy MVP Ultimate Warrior Showdown PUBG 2021

Penggemar menyambut kemenangan Bigetron RA di Ultimate Warrior Showdown PUBG Mobile 2021 dengan semangat. Apalagi, BTR Zuxxy berhasil menjadi MVP dan membuat tim Alien Merah kembali disegani.

Meski para pemain veteran di Bigetron RA sempat diisukan bakal rehat, nyatanya mereka tetap berjuang untuk bangkit dari keterpurukan. Setelah meredup di turnamen PMPL Season 4, tim ini tampaknya ingin mengembalikan kehormatannya sebagai juara dunia PUBG Mobile

Selamat kepada tim Bigetron RA atas gelar juaranya! Juga terima kasih karena lagi-lagi telah mengharumkan nama Indonesia melalui prestasi di esports PUBG Mobile.

Pantau terus berita PUBG Mobile cuma di website INDOESPORTS. Jangan lewatkan juga informasi terbaru mengenai game dan esports Indonesia yang selalu kami bagikan di sini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar