7 Tips #PushRankTanpaHenti sampai Conqueror di PUBG Mobile

tips push rank pubg mobile tanpa henti

Dalam bermain game kompetitif, menaikkan rank jadi salah satu tantangan tersendiri. Demikian halnya dalam PUBG Mobile. Di antara Sobat Gamers sekalian, pasti masih banyak yang kesulitan menaikkan rank dalam waktu singkat.

Nah, tenang saja. Kali ini INDOESPORTS akan membagikan tips supaya Sobat Gamers bisa #PushRankTanpaHenti, tak tanggung-tanggung, sampai level Conqueror!

Sebelum kita mulai, carilah tempat yang nyaman untuk membaca sekaligus coba menerapkan trik ini. Silent dulu smartphone kalian dan abaikan sejenak telepon atau chat dari si dia supaya Sobat Gamers benar-benar fokus. Sudah? Mari kita mulai!

 

1. Buat Set Up Tombol Ternyaman Kalian

tips push rank pubg mobile set up

Ini adalah tips paling dasar. Set up tombol setiap orang bisa berbeda beda di PUBG Mobile. Semua kembali kepada fungsi dan kenyamanan masing-masing. Banyak pemain yang mengeksplorasi set up-nya sendiri. Aturan yang paling umum dikenal di PUBG Mobile saat ini adalah 3 Claws.

Selain layout tombol, Sobat Gamers juga bisa mengatur sensitivitas control sesuai dengan selera kalian. Ketika kalian sudah menguasai sebuah layout, jangan coba-coba untuk mengubahnya supaya tidak mengulang beradaptasi dengan layout baru.

 

2. Kuasai Map dan Gunakan Taktik yang Tepat

tips push rank pubg mobile map

Setiap map di PUBG Mobile memiliki karakteristik berbeda antara satu dan lainnya. Misalnya saja, di Sanhok, Sobat Gamers akan mendapati kabut yang dikombinasikan dengan rumput tinggi. Map ini sedikit tricky karena punya waktu Blue Zone yang lebih singkat dibandingkan Erangel dan Vikendi.

Selain harus memahami karakter map dan memilih taktik yang cocok, kalian juga harus memaksimalkan loot yang bisa kalian kumpulkan. Biasanya, lokasi dengan loot yang berlimpah bakal menarik perhatian pemain sehingga kalian akan berebutan. Sedangkan, di tempat dengan loot yang lebih sedikit, kalian bisa lebih tenang tanpa perlu sikut-sikutan berburu item.

Kalau percaya diri dengan kemampuan kalian, Sobat Gamers bisa turun di kota dengan loot yang banyak. Babat habis semua musuh yang turun di titik yang sama sebelum mereka selesai looting.


3. Jangan Malu, Selalu Cari Teman Mabar

tips push rank pubg mobile mabar

Poin ini sebenarnya tidak mutlak. Kalian bisa saja bermain solo untuk melakukan push rank. Namun, bermain bersama teman tetap jadi pilihan yang lebih baik. Apalagi kalau teman mabar kalian punya kemampuan yang lumayan dan semangat yang tinggi. Jadi, Sobat Gamers bakal terdorong untuk #PushRankTanpaHenti dan mempelajari strategi baru.

Oh, ya. Ada satu lagi keuntungan bila teman mabar kalian punya ranking yang lebih tinggi. Exp yang kamu terima akan jauh lebih besar!

 

4. Paling Penting, Gunakan Koneksi Internet yang Stabil

Ini merupakan poin terpenting dari semua tips di atas. Ya, apalah artinya kemampuan dan strategi apabila koneksi internet kalian kacau. Nah, untuk mendukung #PushRankTanpaHenti, pastikan Sobat Gamers punya internet yang stabil sehingga tak perlu khawatir soal kuota.

Untuk menyempurnakan tips-tips sebelumnya, INDOESPORTS menyarankan kalian menggunakan kartu 3 Indonesia edisi H3RO. H3RO ini merupakan kartu perdana khusus untuk para mobile gamers. Perdana H3RO juga dilengkapi kuota 9GB yang semakin memantapkan semangat juang Sobat Gamers untuk push rank sampai Conqueror.

tips push rank pubg mobile sinyal internet

Paket ini juga dilengkapi kuota 9GB dengan kuota internet games hingga 7 GB yang dapat Sobat Gamers gunakan untuk #PushRankTanpaHenti lima game favorit di Indonesia. Yap, apa lagi kalau bukan Mobile Legends, PUBG Mobile, Arena of Valor, Free Fire, dan Call of Duty: Mobile?

Push rank kalian dijamin lancar dengan internet stabil dan bebas lag melalui dukungan teknologi 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat. Apalagi, 3 Indonesia juga bekerja sama dengan berbagai merek produk aksesoris gaming sehingga Sobat Gamers bisa dengan mudah melakukan pembelian aksesoris lewat layanan marketplace Bima Market di aplikasi Bima+ dan isi ulang H3RO dengan kuota besar 9 GB. Untuk melihat info lengkapnya mengenai perdana H3RO ini, Sobat Gamers bisa lihat di sini.

Nah, khusus untuk pengguna kartu H3RO, Sobat Gamers bisa dapatkan voucher game favorit kalian dengan harga spesial, loh, di aplikasi Bima+. Beli semua kebutuhan Diamonds, skin, atau koin, cukup #AktifkanDenganPulsaTri.

Satu lagi, untuk Sobat Gamers yang ingin tahu lebih tentang ekosistem gaming Tri, perdana H3RO, ataupun tips seputar gaming, follow akun Instagram @h3ro.id, ya!

 

5. Jaga Komunikasi di Dalam Game

Jika Sobat Gamers bermain solo dan mendapatkan rekan tim secara acak, bisa saja komunikasi kalian tidak akan berjalan dengan baik. Belum lagi jika teman mabar tersebut beda daerah atau negara.

Untuk menjaga komunikasi, manfaatkan fitur voice chat yang disediakan di dalam game semaksimal mungkin. Hal ini perlu Sobat Gamers lakukan bila teman mabar kalian tidak bermain di ruangan yang sama. Jangan sampai kalian tidak tahu teman kalian tiba-tiba dibegal saat rotasi!

 

6. Pelajari Zona, Tunggu Timing yang Pas dan Mulai Rotasi

tips push rank pubg mobile rotasi

Ini dia salah satu poin yang cukup krusial, yaitu ketika zona sudah muncul dan kalian harus memulai rotasi. Jangan terlalu buru-buru dengan hanya mengincar zona yang ada sekarang. Kalian juga harus memperkirakan zona akan mengarah ke mana pada dua putaran berikutnya.

Pastikan juga timing ketika berotasi. Jangan sampai terlalu cepat ataupun terlambat melakukan rotasi. Terlalu cepat melakukan rotasi akan meningkatkan kemungkinan tim kalian ter-sandwich oleh tim lain.

Di sisi lain, jika terlambat rotasi, kemungkinan bangunan ataupun tempat rotasi kalian sudah dikuasai tim lain. Jadi, timing sangat menentukan keberhasilan rotasi kalian.

 

7. Bila Dibutuhkan, Gunakan Peralatan Pendukung

tips push rank pubg mobile gadget

Banyak pemain PUBG Mobile yang rela menyisihkan uangnya untuk membeli peralatan pendukung. Misalnya saja joystick, battledock, ataupun headset. Semuanya tentu akan membantu Sobat Gamers dalam memaksimalkan pengalaman battle royale dan membantu proses push rank.

Meski seluruh add-on ini begitu membantu, Sobat Gamers perlu ingat untuk menggunakannya hanya untuk push rank. Soalnya, penggunaan joystick dilarang di kebanyakan turnamen PUBG Mobile. Jadi, jangan coba-coba memakai benda ini jika tidak mau nama kalian dicoret.

 

Untuk semakin membantu #PushRankTanpaHenti, silakan saja Sobat Gamers berbagi ID player kalian di kolom komentar. Siapa tahu kalian menemukan teman mabar yang cocok untuk sama-sama berjuang hingga Conqueror!

Ikuti terus tips gaming PUBG Mobile selanjutnya hanya di INDOESPORTS, ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar