PUBG Mobile Team SouL Youtube 3

Tim SouL Berikan Tips PUBG Mobile untuk Tingkatkan Skill

Team SouL memiliki beberapa tips PUBG Mobile untuk pemula, yang sangat berguna untuk meningkatkan Skill. Seperti diketahui, bermain PUBG Mobile membutuhkan adaptasi dan latihan agar terbiasa dengan semua situasi. Bagi pemula ini juga bisa menambah pengalaman bermain agar dapat meraih Chicken Dinner secepatnya.

Dilansir dari indianexpress, Meskipun ini adalah tips umum yang mungkin akan dilewati oleh veteran Game, tetapi bagi Team SouL ini tetaplah penting. Terutama bagi Sobat Gamer yang baru saja masuk ke dalam Game dan ingin serius menekuninya.

PUBG Mobile Team SouL Youtube 1
Youtube

 

Tim SouL sendiri adalah tim profesional populer di India yang terdiri dari empat pemain bertalenta. Mereka adalah MortaL, pemimpin tim, Viper, ReGaLToS, dan ClutchGod.

Pada PMCO South Asia Fall Split 2019, SouL berhasil mengamankan posisi kedua sehingga mendapatkan entri di final. Tahun ini Team SouL kemungkinan akan kembali mengikuti PMCO Spring Split 2020.

Dilansir dari indiaexpress.com, berikut tips PUBG Mobile dari Team SouL yang harus dilatih oleh pemula.

Pelajari cara mengendalikan recoil

Recoil (efek dorongan ke belakang) senjata dapat membantu atau merusak permainan Anda. Setiap senjata memiliki tingkat recoil yang berbeda dan dapat bergerak di sana-sini saat menembak. Setelah Sobat Gamer belajar cara mengontrol recoil, ini akan sangat berguna untuk membidik sasaran secara lebih akurat.

Pelajari cara membidik dengan benar

PUBG Mobile Team SouL Youtube 2
Youtube

 

Masih berhubungan dengan recoil, melatih cara membidik juga penting bagi pemain PUBG Mobile untuk meningkatkan Skill. Membidik lawan dalam pertandingan adalah hal yang sangat penting dan mesti dikuasai dengan baik. Jika tahu cara membidik dengan benar, Anda akan bisa melakukan headshots dengan mudah.

Tentu ini semakin membuka jalan menuju Chicken Dinner. Tetapi, bisa membidik saja belum cukup, karena Anda juga harus cepat sehingga Anda tidak didahului musuh.

Naman Mathur alias MortaL, menyarankan agar para pemain memanfaatkan arena training PUBG Mobile untuk melatih ini. Selain itu, latihan mengontrol recoil juga sebaiknya dilakukan di sini ketimbang langsung turun ke pertandingan sebenarnya.

Selalu bergerak secara dinamis

Berdiri di satu tempat saat mencoba menembak lawan atau saat mengambil item memungkinkan Anda terbunuh dengan mudah. Jadi, usahakan selalu bergerak selama pertandingan agar musuh tidak mudah membidik dan mengalahkan Anda.

Pelajari peta dengan baik

“Pemain harus memahami semua peta, semua lokasi dan mereka harus tahu di mana tim-tim biasanya terjun,” kata MortaL.

Ini karena jika dapat memahami peta dengan sangat baik, maka Sobat Gamer bisa tahu di mana seorang pemain akan bersembunyi. Anda bisa mencari tempat dengan pemandangan yang luas untuk memantau area sekitar. Sebagai tim, pengetahuan ini juga penting untuk mengatur rencana mengalahkan lawan.

Berlatih dengan tim, jangan sendiri

PUBG Mobile Team SouL Youtube
Youtube

 

PUBG Mobile memang bisa dimainkan sendiri, tetapi ada pula opsi bermain bersama tim. Penting untuk berlatih bersama tim jika Anda memiliki tim yang bertanding dalam sebuah kompetisi.

Berlatih bersama dapat meningkatkan kerja sama dan sinergi tim. Hal ini sangat membantu saat tim terjebak dalam situasi sulit untuk memenangkan pertandingan.

Hal serupa pernah terjadi pada Tim SouL di PMCO Fall Split 2019 lalu, ketika mengalahkan ClutchGod dengan strategi tim. Semuanya terbunuh, namun akhirnya MortaL menyelamatkan tim untuk memenangkan pertandingan.

Bagi pemain pro sekalipun, melatih Skill dengan tips PUBG Mobile yang disampaikan MortaL dan kawan-kawan tadi sebenarnya penting. Sementara bagi pemula, kelima hal tadi wajib untuk dilakukan apabila ingin memenangkan pertandingan.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar