Ratu PUBG Mobile, Littlegroot Eufrosine Akui Kehebatan Tim Ladies Indonesia Ini

littlegroot eufrosine pubg mobile ladies

Sudah tersingkap bahwa Littlegroot Eufrosine sering mengikuti kompetisi PUBG Mobile di Indonesia. Meski berhasil lolos sebagai juara di PMPL Season 2 Ladies, pertandingan tersebut masih menyisakan kesan bagi para pemain Littlegroot Eufrosine. Apalagi tim esports satu ini mendapatkan kemenangan dengan perolehan poin yang cukup tipis.

Personel tim ladies asal Thailand ini punya pendapat dan kesan masing-masing ketika bertanding melawan Srikandi Indonesia. Nah, Sobat Gamers, inilah tim ladies PUBG Mobile Indonesia yang hingga saat ini diwaspadai oleh Littlegroot Eufrosine.

Tim Ladies PUBG Mobile Indonesia di Mata Pro Player Littlegroot Eufrosine

Tim Esports Ladies Indonesia yang Diwaspadai Littlegroot Eufrosine 1

Meski berbasis di Thailand, para pemainnya justru memiliki dasar permainan ala pro player ladies Indonesia. Hal ini terutama disebabkan karena kebijakan yang diberlakukan oleh sang founder. Sejak terbentuk, Littlegroot Eufrosine sering ikut latihan tanding dengan tim esports Indonesia.

Berkaca dari kompetisi dan scrim yang mereka ikuti hingga PMPL Season 2 lalu, para ladies Littlegroot Eufrosine mengaku bahwa mereka terkejut. Terutama dengan gameplay yang dimiliki oleh tim-tim esports ladies Indonesia.

“Shocked! Gameplay sangat berbeda, tim Indonesia sangat kuat!”

Winewine, Summer, Sky, Colorblue, dan Bbx mengaku bahwa tim terkuat yang mereka hadapi di PMPL Season 2 berasal dari nusantara.

Tim Esports Ladies PUBG Mobile Aerowolf Zoo

Tim Esports Ladies Indonesia yang Diwaspadai Littlegroot Eufrosine 2

Sebelumnya, founder dari Littlegroot Eufrosine menyatakan bahwa tim esports ladies Indonesia ini adalah salah satu yang mereka waspadai di PMPL Season 2. Menurut LGR Yulia, Aerowolf Zoo sering bersinggungan dengan timnya selama scrim.

Berkaca dari rotasi mereka mirip, Littlegroot Eufrosine lebih awas saat menghadapi tim ini. akan jadi hal yang tak menguntungkan pastinya jika mereka bertemu di awal-awal pertandingan.

Sebaliknya, sebelum SEA Final dimulai, pro player Aerowolf Zoo juga mengakui bahwa tim Littlegroot Eufrosine akan jadi pesaing terberat mereka di final. Hal ini disampaikan oleh ZOO Roses melalui wawancara bersama media Jebreeet Esports.

Terbukti, karena kedua tim ini terlibat persaingan kejar poin yang sangat sengit. Uniknya, baik Aerowolf Zoo maupun Littlegroot Eufrosine bisa menempati puncak klasemen tanpa sekalipun memperoleh WWCD. Dua tim ladies PUBG Mobile ini justru sengit mengumpulkan poin kill di sepanjang pertandingan PMPL Season 2 Ladies Battle SEA Final.

Tim Esports Ladies ONIC Glory PUBG Mobile

Tim Esports Ladies Indonesia yang Diwaspadai Littlegroot Eufrosine 4

Meski tak tampil di PMPL Season 2 Ladies Battle SEA, nyatanya Littlegroot Eufrosine mewaspadai tim ONIC Glory. Memang sudah bukan rahasia lagi jika tim ladies PUBG Mobile asal Thailand ini rutin melakukan scrim dengan tim Indonesia. Peluang kedua tim untuk saling bersinggungan tentunya juga semakin besar.

ONIC Glory adalah salah satu tim esports ladies PUBG Mobile milik Indonesia yang diisi oleh pemain-pemain tangguh. Di turnamen tingkat regional lalu memang Littlegroot Eufrosine tak berhadapan langsung dengan tim ladies Indonesia satu ini. Kemampuan pro player dari tim Landak Kuning ini ternyata diakui oleh Winewine, Summer, Sky, Colorblue, dan Bbx.

Tim Esports Ladies Belletron Ace

Tim Esports Ladies Indonesia yang Diwaspadai Littlegroot Eufrosine 3

Tim ladies satu ini memang sudah terkenal karena dominasinya di esports PUBG Mobile Indonesia. Diisi dengan pemain-pemain berbakat, Belletron Ace diprediksi jadi saingan yang sangat berat di PMPL Season 2 Ladies. Hal ini juga diakui oleh founder Littlegroot, LGR Yulia.

“Belletron enggak usah diraguin lagi, lah. Semua orang tahu betapa kuatnya BTR,” kata Yulia.

Sang founder sendiri telah mengakui bahwa Belletron Ace adalah salah satu tim ladies yang memiliki permainan mumpuni. Belletron Ace tak cukup memperoleh poin yang memuaskan di PMPL Season 2 Ladies lalu.

Namun demikian, Babyla dan kawan-kawan mengoleksi jumlah poin kill yang juga tak sedikit. Kalah saing di placement poin, Belletron harus puas menempati peringkat keempat.

. . .

Bisa Sobat Gamers bayangkan jika sistem liga di esports ladies lebih memperbanyak match. Pertarungan sengit di antara para tim ladies tentunya akan sangat jauh berbeda. Peserta ladies di PMPL harus puas dengan empat match saja di musim ini. Para pro player dari semua tim berharap agar esports ladies diberi kesempatan match yang lebih baik di masa depan.

Pastinya Sobat Gamers penasaran kan, bagaimana jadinya permainan jika keempat tim ladies PUBG Mobile ini dipertemukan? Tim ladies mana nih yang jadi jagoan kalian? Tinggalkan komentar kalian di kolom bawah ya!

Dapatkan juga informasi terbaru mengenai esports dan game PUBG Mobile hanya di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5