Tim Bigetron Red Aliens Kehilangan 2 Sosok Penting, Siapa?

Bigetron RA PUBG Mobile World Invitational (PMWI) 2021

Kabar yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Bigetron RA akhirnya terungkap. Tim Bigetron RA memang sudah cukup lama dirumorkan mengenai adanya perombakan roster dan hal tersebut menjadi topik hangat yang diperbincangkan.

Press conference yang digelar oleh Bigetron RA akhirnya menjawab rumor yang beredar, salah satunya Ryzen yang dikabarkan akan hengkang dari tim Bigetron RA.

Sosok yang pertama lepas dari Bigetron RA ialah sang manajer yang bernama Isfan Satria Wijaya dan salah satu roster awal Bigetron di PUBG Mobile yaitu Galang Yoga Adhitama atau “Kingz.

Sosok sang manajer sangatlah penting dan berperan besar bagi perkembangan tim PUBG Mobile Bigetron Esports. Isfan Satria Wijaya telah bergabung dengan tim Bigetron RA sejak tahun 2019 dan dengan berat hati harus meninggalkan tim tersebut di tahun 2022 ini. 

Sosoknya akan digantikan oleh Jerroy untuk menempati posisi sebagai manajer tim Bigetron Red Aliens. Jerroy merupakan sosok yang sudah sangat dekat dengan para pemain Bigetron Red Aliens dan ia mengaku senang karena telah menjadi manajer di salah satu tim PUBG Mobile papan atas.

Selain sang manajer, Galang Yoga Adhitama alias “Kingzz” juga terpaksa meninggalkan roster Bigetron RA. Meski telah hengkang dari tim tersebut, Kingzz masih tetap di dalam skena kompetitif PUBG Mobile. Ia pindah ke Bigetron ION dan berperan sebagai analis tim.

Sedangkan, sosok Ryzen yang selalu dirumorkan hengkang ternyata dirinya memang sudah habis kontrak sejak akhir tahun 2021 lalu. Penjelasan tersebut diungkapkan oleh Albi Patrick Christian selaku Head of Esports Bigetron Esports.

Namun, manajemen telah memberikan penawaran terbaik kepada Ryzen untuk tetap tampil di musim 2022. Namun, Ryzen membutuhkan waktu untuk memikirkan hal tersebut sambil mengambil waktu rehat.

Sementara, pelatih dari Bigetron RA yaitu Jangs tetap berada di tim tersebut untuk menyambut musim kompetisi PUBG Mobile yang akan datang. Ia pun mengaku sudah mempersiapkan rencana latihan yang lebih baik untuk timnya.

Kehilangan dua sosok penting tentunya tidaklah mudah. Jerroy dan Jangs memiliki beban yang cukup besar. 

Patrick Christian, sang Head of Esports Bigetron Esports mempunyai cita-cita dan harapan yang besar terhadap divisi PUBG Mobile di tahun 2022 ini. 

Mereka berharap dapat meraih semua gelar juara skena PUBG Mobile, mulai dari PMPL ID, SEA, hingga PMGC.

Patrick Christian juga mengungkapkan kabar mengenai roster Bigetron Red Aliens yang mengisi posisi timnas PUBG Mobile Indonesia di ajang SEA Games yang akan segera digelar.

"Untuk soal ini, kami pihak manajemen Bigetron Esports akan mendukung keputusan apapun yang dibuat oleh panitia TIMNAS. Kami siap melepas roster Bigetron Red Aliens untuk pertandingan SEA Games nantinya, entah itu nantinya akan diambil secara keseluruhan atau sebagian. Satu hal yang pasti, manajemen Bigetron Esports mengutamakan bela negara dalam urusan SEA Games 2021 dan mengedepankan,” ujar Patrick Christian.

Jadi, sudah terjawab rumor yang beredar ya, sob. Akankah Bigetron RA dapat merealisasikan harapan mereka dalam meraih gelar juara di berbagai turnamen yang akan datang? Kita doakan saja ya, sob. Semoga tim Indonesia dapat terus berkembang dan semakin sukses.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar