The Prime Ngabuburit Ajang Esports yang Seru di Bulan Puasa

The Prime Ngabuburit PUBG Mobile Cover

The Prime Ngabuburit, adalah sebuah ajang esports yang seru di bulan Ramadhan 2019 ini. Pemain Auto Chess mulai dikumpulkan oleh The Prime Esports melalui turnamen gratis mereka yang akan diadakan pada tanggal 14 sampai 17 Mei 2019. Memanfaatkan momentum tetap hype-nya Dota Auto Chess dan juga bulan Ramadhan, The Prime pun menyelenggarakan turnamen Dota Auto Chess. Dota Auto Chess masih menjadi custom game yang hype untuk dimainkan disaat sedang bosan atau suntuk bermain Dota 2.

The Prime Ngabuburit Dota Autochess

Turnamen The Prime Ngabuburit – Dota Auto Chess Online ini akan dilaksanakan pada tanggal 14 hingga 17 Mei 2019. Menurut informasi, The Prime Ngabuburit – Dota Auto Chess Online akan disiarkan melalui NimoTV. Jadi yang masih ingin belajar tentang Dota Auto Chess juga bisa menontonnya melalui NimoTV. Dengan INDOESPORTS dan EMOVE yang menjadi official media partnernya.

Semua ini bisa menjadi pemicu untuk berkembangnya ekosistem Dota Auto Chess di Indonesia, yang bukan tidak mungkin di kedepannya akan ada turnamen-turnamen Dota Auto Chess lebih banyak lagi. Dan informasi tambahan bahwa registrasi turnamen ini tidak dipungut biaya.  Total hadiah yang disediakan juga cukup besar yaitu Rp10.000.000,-

The Prime Ngabuburit PUBG Mobile

Selain turnamen Dota AutoChess, The Prime Ngabuburit juga mengadakan turnamen PUBG Mobile yang tak kalah seru. Turnamen ini diselenggarakan dari tanggal 20 sampai 24 Mei 2019. Dengan Total hadiah yang fantastis yaitu Rp 15.000.000,- turnamen ini pasti sangat seru untuk disaksikan sambil ngabuburit.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar