Terungkap Ini Strategi yang Diterapkan oleh Coach Jeffry di SEA Games 2021

Jeffry Coach

Gelaran SEA Games 2021 hanya tinggal kenangan saja, tetapi hal ini membuat bangsa Indonesia bangga karena cabang esports dapat menyumbangkan medali untuk Indonesia.

Salah satunya, PUBG Mobile kategori solo dan squad. Kategori ini menyumbangkan medali perak untuk solo dan emas untuk squad.

Ada hal yang menarik pada kategori solo ini. Pasalnya, ada enam pemain yang turun di kategori ini. Keenam pemain tersebut pastinya mendapatkan strateginya masing-masing dari tim pelatih.

Sayangnya, ada satu pemain Indonesia (Luxxy) mendapat cemooh dari netizen Indonesia terkait performa pemain tersebut.

Nama besar Luxxy membuat para netizen berekpestasi terlalu besar, hal ini ia dicemooh karena hanya bertengger di #51 saja pada SEA Games 2021.

Jeffry Hariwijaya selaku pelatih tim Indonesia sangat menyayangkan cemoohan tersebut. Menurutnya, ia (Luxxy) membantu para pemain Indonesia yang lainnya untuk meraih hasil yang maksimal.

“Satu pemain yang dihujat banget, Luxxy. Habis hari pertama, dia dateng ke gua. Dia ngomong ke gua, Besok lu mau suruh lakuin gua apa aja akan gua lakuin. Dia merelakan, Egoisnya dia untuk bisa membantu temennya,” ucap dirinya.

Hal ini membuat coach Jeffry membuat strategi untuk setiap pemainnya, salah satunya Luxxy yang marking pemain dari Thailand di setiap gamenya.

“Lihat pemain Thailand yang dibuat nangis Luxxy, itu di-mark lima game sama Luxxy. Dia gabisa gerak sama Luxxy,” tutur Jeffry.

Hasilnya, Alan mendapatkan medali perak pada SEA Games 2021. Hal itu tercipta dari strategi pemain dan kerjasama semua pemain.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar