image

Tencent Jalin Kerja Sama dengan Super League Gaming!

 

Tencent sebagai pengembang PUBG Mobile diketahui akan menjalin kerja sama sengan Super League Gaming. Super League Gaming sendiri merupakan asosiasi game esports Amerika. Nantinya, kerja sama yang terjalin antara Tencent dengan Super League Gaming akan menghadirkan sebuah turnamen amatir esports PUBG Mobile.

Dilansir dari liputan6.com dan bola.com, Super League Gaming memanfaatkan kerja sama dengan Tencent untuk menghadirkan beberapa konten PUBG Mobile bagi para gamer yang ada di wilayah Amerika Serikat. Super League Gaming berencana untuk menciptakan sebuah komunitas PUBG Mobile lokal maupun digital menggunakan beberapa liga amatir yang diciptakannya.

PUBG Mobile Super League Gaming 2Super League Gaming

Tak hanya itu, Super League Gaming juga berencana membuat komunitas esports PUBG Mobile dengan menciptakan siaran langsung dan beberapa konten video. Hal ini dilakukan oleh Super League Gaming karena percaya bahwa rencananya untuk membuat komunitas tersebut akan berhasil.

Sebab, saat ini memang atensi terhadap platform media digital memang terus berkembang. Menurut Ann Hand, CEO dari Super League, kerja sama yang terjalin antara Super League Gaming dengan Tencent sangatlah cocok. Apalagi, PUBG Mobile sudah menerima banyak cinta dari para sobat gamers. Belum lama ini bahkan game yang dikembangkan oleh Tencent ini berhasil mendapatkan 400 juta unduhan.

PUBG Mobile Super League Gaming 1Super League Gaming

Super League Gaming sangat antusias menyambut kerja sama yang dilakukannya bersama Tencent. Apalagi game PUBG Mobile juga terkenal di Amerika. Bahkan popularitas game yang dikembangkan oleh Tencent ini disinyalir menyalip popularitas game esports Fortnite. Melalui kerja sama ini, tentunya Tencent juga berharap akan mampu menciptakan pengalaman baru di dunia game.

Turnamen yang akan diadakan oleh Tencent dan Super League Gaming ini akan mulai bergulir pada bulan September. Tak hanya Super League Gaming, Tencent pun merasa senang dengan kerja sama yang akan terjalin ini. Apalagi Super League Gaming telah memfasilitasi Tencent untuk lebih mengenalkan game yang dikembangkannya di kancah global. Dengan kerja sama tersebut, juga disinyalir akan menumbuhkan perkembangan game Battle Royale PUBG Mobile secara berkelanjutan.

PUBG Mobile Super League Gaming 3Super League Gaming

Tak dapat dipungkiri memang, sejak kehadirannya di dunia games, PUBG Mobile telah berhasil mencuri perhatian para sobat gamers. Tencent yang mengetahui jika game yang dikembangkannya meraih popularitas yang banyak, tentu tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menjalin kerja sama sehat dengan berbagai pihak demi melambungkan lagi PUBG Mobile miliknya.

Super League Gaming juga kagum dengan konsistensi Tencent yang selalu memberikan pembaharuan terhadap game yang dikembangkannya. Sobat gamers pun sudah tahu, jika Tencent memang sering memberikan berbagai pembaharuan terhadap item, fitur, maupun senjata yang ada di PUBG Mobile. Selain rencana kerja sama dengan Super League Gaming, Tencent juga akan melanjutkan turnamen PMCO lagi dengan tema Fall.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar