Teman Toxic? Inilah Cara Unfriend PUBG dengan Mudah Secara Permanen!

cara unfriend pubg dengan mudah secara permanen

Menambahkan teman di PUBG maksimal adalah 369. Setelah mencapai angka maksimal, kalian enggak lagi bisa nambah lagi. Solusinya kalian bisa hapus teman PUBG dulu. Cara unfriend PUBG cukup mudah dan terbukti permanen.

Kalau udah berhasil unfriend, kalian bisa bebas nambahin siapa aja yang akan jadi teman kalian di PUBG. Nah, pertanyaannya, bagaimana cara melakukan ini? Siapa aja teman yang harus kalian unfriend di PUBG?

Lalu, timbul lagi pertanyaan bagaimana cara menghapus beberapa pemain dalam daftar? Beruntung kalian menemukan artikel ini, kami akan membagikan cara menghapus teman di PUBG Mobile dengan mudah. Jadi, simak sampai selesai!

Alasan Pemain PUBG Menghapus Pertemanan

cara unfriend pubg mobile
Cara Unfriend PUBG, Pilih Dulu Teman yang Kalian Ingin Singkirkan!

Cara hapus teman PUBG memang perlu diketahui. Ada banyak alasan yang sering dikemukakan oleh pemain PUBG. Berikut alasan banyak orang mereka unfriend PUBG:

1. Merasa Dilecehkan

Pemain PUBG tidak hanya terdiri dari pemain laki-laki saja. Beberapa di antara mereka ada yang berasal dari pemain wanita. Korban pelecehan pada pemain wanita sering terjadi melalui chat, komentar, atau lainnya.

Pemain yang enggak terima akibat dilecehkan memilih untuk unfriend dengan orang tersebut. Yah, kita pasti mau dong tetap merasa nyaman bermain PUBG.

2. Terimidasi dan Di-bully

Pemain PUBG berasal dari seluruh kalangan dan memiliki karakter berbeda-beda. Ada yang hanya fokus bermain PUBG, namun enggak sedikit yang senang mengintimidasi dan nge-bully.

Intimidasi dan bullying sering ditujukan bagi pemain pemula atau yang masih belum jago bermain. Nah, kalau kalian sering mengintimidasi dan nge-bully para newbie, siap-siap aja kalian yang di-unfriend.

3. Daftar Pertemanan Penuh

Seperti yang sudah sempat disinggung sekilas, selama daftar pertemanan penuh, kalian enggak bisa nambah teman lagi. Cara agar bisa melakukan tambah teman adalah menghapusnya atau unfriend. Lalu, kalian bisa tambah lagi teman sebanyak yang tadi sudah di-unfriend.

Menambah teman secara brutal sering dilakukan saat pertama kali install game PUBG Mobile. Setelah lama bermain, tentu kita mulai memilih-milih teman yang memiliki performa bagus saat bermain. Maka dari itu, cara unfriend pemain PUBG ini penting untuk diketahui.

Cara Unfriend atau Hapus Teman di PUBG Mobile

cara unfriend pubg
Kalau Udah Yakin, Praktikkan Cara Unfriend PUBG di Bawah Ini!

Nah, udah tahu dong alasan unfriend di PUBG. Menghapus pertemanan sering dilakukan oleh pemain PUBG dengan berbagai alasan. Nah, adanya fitur Unfriend sangat menguntungkan untuk menjaga kenyamanan bermain PUBG.

Kalau memang ada teman yang kalian ingin hapus dari daftar secara permanen, ikuti langkah-langkah berikut!

1. Buka PUBG Mobile

Langkah pertama kalian diminta untuk buka PUBG Mobile di smartphone kalian. Jika sudah terbuka, kalian bisa melanjutkan dengan buka tab “Teman”. Posisi tab ini berada di kiri layar lobi.

2. Klik Teman Game

Selanjutnya, kalian bisa ikuti langkah selanjutnya dengan dengan cara klik “Teman Game”. Langkah ini berfungsi memperlihatkan ke kalian semua daftar teman yang saat ini kalian miliki.

3. Klik Opsi Hapus

Sekarang, kalian bisa langsung saja untuk klik opsi hapus (X). Sebelum menekannya, sebaiknya pikirkan lagi apakah kalian benar-benar ingin menghapus orang itu dari daftar pertemanan. Soalnya, kalau sudah klik opsi tersebut, kalian enggak lagi berteman dengannya di PUBG.

4. Klik OK

Udah yakin? Beneran? Ya, kalau udah, enggak perlu menunggu lama lagi, langsung saja klik “OK”. Dengan begitu, langkah hapus teman sudah selesai. Kalian enggak lagi bisa melihat teman kalian dalam daftar.

. . .

Itulah cara unfriend PUBG yang mudah dan permanen. Apapun alasannya, menghapus pertemanan sekarang bisa lebih tenang karena kalian tahu cara menghapus dan menambahkannya kembali.

Nah, apakah kalian punya teman yang kalian ingin hapus? Atau, justru kalian yang di-unfriend di PUBG Mobile? Coba ceritakan pengalaman kalian di kolom komentar ya.

Ikuti terus INDOESPORTS untuk gaming tips PUBG Mobile dan game esports lainnya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar