Tangguh! Goldbatch Esport Juara Mogfest PUBG Mobile

mogfest moi 4

Goldbatch Esports baru saja dinobatkan menjadi pemenang dalam kompetisi yang diadakan oleh Indomog. Turnamen yang diadakan oleh Indomog ini merupakan sebuah rangkaian turnamen esports PUBG Mobile yang diselenggarakan sejak tanggal 17 Mei 2019. Pada tanggal 18 Mei 2019, Indomog membagi peserta atau tim menjadi 3 grup, yang akan bertanding pada babak penyisihan.

Babak penyisihan diadakan oleh Indomog di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta. Sementara itu, total tim yang mengikuti kompetisi ini ada 46 tim. Wah, cukup banyak juga ya sobat gamers. Dari ke 46 tim tersebut, tentu salah satunya adalah Goldbatch Esports. Seusai diadakannya babak penyisihan, babak final diselenggarakan pada tanggal 19 Mei 2019. Total tim yang lolos dan berhak mengikuti babak final sebanyak 15 tim.

MOGFEST Gaming FestivalINDOMOG

Dalam babak final tersebut, ke 15 tim akan bermain 3 ronde. Alasan dilakukannya permainan selama 3 ronde, yakni agar tim dapat meraih poin yang banyak, sehingga nantinya bisa menjadi juara. TPP Erangel, TPP Miramar, dan FPP Erangel dipilih untuk menjadi 3 ronde yang akan dilalui oleh para pemain dan tim. Setelah berhasil melalui 3 ronde tersebut, Goldbatch Esports berhasil mencatatkan namanya sebagai juara dalam kompetisi Mogfest 2019 ini.

Tentunya kemenangan dari Goldbatch Esports ini sungguh di luar dugaan. Bagaimana tidak, jika lawan yang bertanding dalam permainan PUBG Mobile itu rata-rata sudah memiliki cukup banyak pengalaman di kompetisi. Lawan yang berhasil dikalahkan oleh Goldbatch Esports yakni Island of God, Star8, dan BOOM ID! Mendengar kata BOOM ID! Tentu membuat kalian heran, mengapa Goldbatch Esports bisa mengalahkan mereka?

MOGFEST 1INDOMOG

Tapi, jangan meremehkan dulu. Sebab, setiap tim pasti telah berusaha semaksimal mungkin untuk membela timnya. Bahkan tak jarang mereka juga melakukan latihan berkali-kali agar kemampuan dalam permainannya semakin meningkat. Sementara itu, kompetisi Mogfest 2019 ini merupakan kompetisi pertama yang diadakan oleh Indomog.

Dalam arena permainan, Indomog juga menyediakan booth permainan lainnya, seperti adanya konsol games jadul dan pump it up. Kedua permainan tersebut hanya lah sebagian kecil saja dari keseluruhan acara yang diadakan Indomog. Tak disangka, ternyata animo masyarakat terhadap kompetisi Mogfest PUBG Mobile yang diadakan oleh Indomog berhasil menyedot banyak animo dari masyarakat.

day 1 Mogfest moiINDOESPORTS

Namun, banyak pihak pula yang menanyakan mengapa hanya PUBG Mobile saja yang diadakan kompetisinya oleh Indomog. Padahal, permainan yang lain tak kalah menarik dan menantang. Menanggapi pertanyaan dari netizen tersebut, Hany Pratama yang merupakan CEO dari Indomog mengungkapkan bahwa pemilihan PUBG Mobile karena adanya antusias yang banyak dari para pemain PUBG Mobile.

Rencananya, Indomog akan rutin mengadakan Mogfest—yang tentunya pengadaanya akan disamakan dengan kalender rutin Indomog). Hany Pratama juga berharap di kompetisi berikutnya, Indomog dapat menghadirkan permainan yang lainnya untuk kompetisi di Mogfest.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5