Tampil di PMPL SEA Finals Season 2, Rich Brian Dukung Tim PUBGM Indonesia

Tampil di PMPL SEA Finals Season 2, Rich Brian Dukung Tim PUBGM Indonesia 2

Lagi-lagi PUBG Mobile beri kejutan untuk penggemarnya. PMPL SEA Finals Season 2 yang telah lama ditunggu semakin ramai dengan penampilan dari Rich Brian. Sobat Gamers pasti udah enggak asing sama artis satu ini yang kariernya sukses sampai ke Amerika. 

Meski kini sedang gemilang di dunia internasional, Rich Brian tetap memberikan dukungan untuk tim PUBGM Indonesia yang bertanding. Pastinya, #INDOPRIDE selalu di hati!

Bawa Kebanggaan Negara di PMPL SEA Finals Season 2

Ini yang Terjadi Pada Tim Aerowolf Limax Setelah Juarai PMPL Season 2 2

Selama tiga hari berturut-turut, Bigetron Red Aliens, Aura Esports, serta Aerowolf Limax bertanding di panasnya kompetisi PMPL SEA Finals Season 2. Kompetisi PUBG Mobile terbesar di Asia Tenggara ini berlangsung tanggal 23-25 Oktober 2020.

Ada 16 tim peserta terbaik dari masing-masing negara SEA, seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, serta Vietnam. Pengen tahu tim mana aja yang bertanding di PMPL SEA Finals Season 2? Nah, ini daftar pesertanya

Indonesia

- Aerowolf Limax

- Aura Esports

- Bigetron Red Aliens

Vietnam

- V Gaming

- BOX Gaming

- Xavier Team

Filipina

- Iconic PH

- All-Star Team Puyat

Thailand

. Team Secret Thailand

. RRQ Athena

. Power888 KPS

Malaysia

- Team Secret Malaysia

- Team SMG

- Geek Fam

- Yoodo Gank

Myanmar

- Yangon Galacticos

‘Kok tim Malaysia ada empat?’

Jangan bingung ya, Sobat Gamers. Soalnya di PMPL SEA Finals musim lalu salah satu tim Malaysia, Yoodo Gank keluar sebagai juara. Jadi secara otomatis tim ini dapat satu kursi di PMPL SEA Finals Season 2.

Tim yang menempati klasemen empat teratas akan maju ke Global Championship atau disebut PMGC 2020. Meski Bigetron RA sudah mengamankan posisinya di turnamen global, pastinya Luxxy dan kawan-kawan enggak bakal mau kalah di PMPL SEA Finals ini.

Selain itu, ada juga dua tim Indonesia, Aerowolf dan Aura yang lagi berkompetisi mati-matian melawan tim terbaik dari luar negeri. Jadi, dukung terus ya Sobat Gamers, tim Indonesia yang lagi berjuang!

Total Hadiah 2 Milyar Rupiah

Tampil di PMPL SEA Finals Season 2, Rich Brian Dukung Tim PUBGM Indonesia

Penyelenggara menyediakan total hadiah USD 150.000 yang jika dikonversikan ke rupiahnya nilainya lebih dari 2 Miliar Rupiah! Juara pertama akan mendapatkan USD 30.000  atau senilai 400 juta Rupiah.

Lalu, juara kedua menerima hadiah USD 20.000 setara dengan 290 juta Rupiah, serta juara ketiga 200 juta Rupiah atau USD 15.000. Kemudian pemain yang meraih penghargaan MVP berhak atas hadiah sebesar USD 6.000 yang dalam rupiah senilai 80 juta. Hadiahnya fantastis banget, ya!

Pengen Nonton Rich Brian di PMPL SEA Finals Season 2!

Tampil di PMPL SEA Finals Season 2, Rich Brian Dukung Tim PUBGM Indonesia 1

Penyelenggara nyiapin panggung khusus di halaman resmi Facebook Gaming PUBG Mobile @PUBGMOBILE.ID.OFFICIAL. Kalian bisa nonton pertandingan PMPL yang seru di sini. Juga, biar makin seru dan meriah kali ini Tencent nyiapin Online VR Studio.

Jadi kalian bisa nonton dengan view 720 derajat loh! Udah kayak nonton acara secara langsung! Buat kalian yang suka banget sama Rich Brian dan esports PUBG Mobile, bakal nyesel deh ngelewatin momen ini.

Oliver Ye sebagai Direktur PUBG Mobile Asia Tenggara juga secara khusus menyampaikan bahwa kehadiran Rich Brian bakal memeriahkan turnamen ini. Momen bersejarah ini layak diberi treatment total, soalnya Asia Tenggara udah terbukti banget sebagai tempat lahirnya pemain dan tim potensial.

Jadi, Oliver Ye menjadikan kesempatan ini sebagai penghargaan untuk kalian semua Sobat Gamers, komunitas PUBG Mobile. Selain menghadirkan artis internasional di PMPL SEA Finals Season 2, kalian juga bakal diberi hadiah in game skin, loh! Siap-siap aja ‘nyiduk’ kode redeem yang bakal dibagikan selama siaran live berlangsung.

Oh iya, penyelenggara juga bakal bagiin ASUS ROG untuk tiga orang pemenang kalau penonton turnamen PMPL SEA FInals Season 2 mencapai 200.000 views. Seru banget, kan! Jangan ketinggalan informasinya ya, Sobat Gamers. Ikuti sosial media PUBG Mobile Indonesia biar kalian update terus.

Jangan lewatkan juga informasi menarik mengenai game dan esports PUBG Mobile Cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar