Faze Clan PUBG Mobile Indozone

Tak Ragu, FaZe Clan Bentuk Roster PUBG Mobile Baru

Ada kabar cukup mengejutkan yang menyebutkan bahwa FaZe Clan bentuk Roster PUBG Mobile. Meski banyak pihak menilai bahwa pemain PUBG Mobile semakin sedikit, fakta berkata sebaliknya. Perkembangan PUBG Mobile bahkan sampai ke tim asal Amerika Serikat, yakni FaZe Clan. Tim ini baru saja membentuk Roster PUBG Mobile baru. Siapa saja pemain yang bergabung dalam tim tersebut?

Dilansir dari liquipedia dan indozone,Roster PUBG Mobile yang berada di bawah nama besar FaZe Clan ini berlokasi di regional Asia Tenggara, tepatnya di Thailand. Di Asia, panggung PUBG Mobile memang berlangsung sangat meriah. FaZe Clan tidak ingin melewatkan kesempatan untuk melebarkan sayap mereka. Kini, tim asal Amerika Serikat tersebut resmi membentuk tim PUBG Mobile di Thailand.

Faze Clan PUBG Mobile 1
revivaltv 

 

Selama ini, Thailand memang dikenal sebagai salah satu negara di Asia yang menjadi gudangnya pemain PUBG Mobile berbakat. Tim-tim dari Thailand selalu memenuhi line up dalam turnamen PUBG Mobile internasional. Jadi, wajar saja jika FaZe Clan pun tertarik untuk membuat tim PUBG Mobile di Thailand.

Roster PUBG Mobile perdana dari FaZe Clan pun diisi oleh para pemain yang cukup berbakat. Mereka adalah mantan pemain dari EVOS Burnout. Sobat Gamers tentu tahu Evos Burnout bukan? EVOS sendiri merupakan organisasi esports asal Indonesia. Sementara itu, EVOS Burnout merupakan tim PUBG Mobile dari EVOS yang berlokasi di Thailand. Nah, para mantan pemain EVOS Burnout ini resmi bergabung dengan tim baru dari FaZe Clan.

Faze Clan PUBG Mobile
revivaltv

 

Pada 10 Januari 2020 kemarin, FaZe Clan sudah secara resmi mengumumkan Roster baru mereka. Empat pemain yang akan menjadi starter tim PUBG Mobile FaZe Clan adalah sebagai berikut.

  1. Ratchapol “BulShark Maneerat
  2. Tharit “Vintorez” Pluksang
  3. Thiraphong “Maroon5” Murasri
  4. Wacharakorn “Echo” Tiengtis

Di tim terbaru dari FaZe Clan ini, BulShark akan kembali menempati posisi sebagai kapten tim. Di EVOS Burnout, BulShark juga menempati posisi sebagai kapten. Kini, ia akan kembali memimpin Vintorez, Echo, serta Maroon5 di bawah bendera FaZe Clan. Akan seperti apa performa tim PUBG Mobile terbaru di bawah naungan FaZe Clan? Kita lihat saja perkembangannya nanti.

Di bawah naungan tim dengan nama besar seperti FaZe Clan, BulShark dan kawan-kawan sangat berpotensi untuk mendominasi panggung kompetitif PUBG Mobile. Mereka mempunyai cukup modal untuk berkembang. Dengan dukungan penuh dari FaZe Clan, tim terbaru ini wajib diwaspadai oleh tim-tim lainnya.

Faze Clan PUBG Mobile
revivaltv

 

Seperti yang kita ketahui bersama, tahun ini Tencent Games akan menyelenggarakan banyak turnamen akbar yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar. Saat ini, Tencent Games telah membuka pendaftaran untuk PMCO Spring Split 2020. Jika FaZe Clan lolos hingga ke babak SEA League, mereka juga akan bertemu dengan tim-tim asal Indonesia. Pada saat itu, kita akan tahu bagaimana performa dari FaZe Clan.

Semakin hari, semakin banyak saja tim esports di divisi PUBG Mobile. Wajar saja jika Tencent Games terus berbenah dalam hal penyelenggaraan turnamen. Pada tahun 2020 ini, Tencent Games bahkan menganggarkan total hingga 5 juta dollar Amerika untuk penyelenggaraan turnamen. Kali ini, siapakah tim yang akan bersinar?

Ikuti terus perkembangan turnamen PUBG Mobile dan kabar terbaru PUBG Mobile hanya di INDOESPORTS, ya. Kami akan terus memberikan informasi akurat dan terbaru untuk Sobat Gamers. Demikian berita terbaru hari ini. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan Sobat Gamers semuanya.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar