Tak Bisa Tanding di PMPL Season 2, Ini Tanggapan Jerrsy dan Tim ION

Tak Bisa Tanding di PMPL Season 2, Ini Tanggapan Jerrsy dan Tim ION

Melalui akun media sosial resmi, Bigetron Esports mengumumkan (24/7) bahwa Jerrsy ION tak bisa ikut serta dalam kompetisi PMPL Season 2. Para penggemar esports PUBG Mobile merasa kecewa karena mereka ingin melihat bagaimana performa pemain satu ini bersama timnya. Tim ION berhasil memukau penonton dalam pertandingan PINC 2020 beberapa minggu lalu.

Sangat disayangkan, penyelenggara PMPL Season 2 menetapkan peraturan baru mengenai batasan umur. Jerrsy yang masih belum menginjak usia 16 tahun pun akhirnya terpaksa mundur dari turnamen ini. Sementara itu, Jerrsy akan berulang tahun yang ke-16 di tanggal 26 September mendatang.

Ketika Bigetron Esports mengumumkan hal tersebut, para penggemar langsung memberikan dukungan dan semangat kepada rusher ION ini. Pasalnya, tim ini sudah berharap bisa tampil di PMPL Season 2 hingga lolos ke tiga besar bersama-sama.

Tak Bisa Tanding di PMPL Season 2, Ini Tanggapan Jerrsy dan Tim ION - Sumber: Instagram Bigetron Esports
Jerrsy ION tak bisa ikut serta dalam PMPL Season 2 - Sumber: Instagram Bigetron Esports

Mengenai hal tersebut, Jerrsy ION memberikan komentar terkait dirinya yang tak bisa tampil di PMPL Season 2.

“Sedih, sih, sebenarnya. Dari awal kita udah berempat. Terus pas di PMPL yang aku pengin banget juara, enggak bisa main. Ya sudah, gimana lagi, peraturannya udah kayak begitu. Jadi aku doain yang terbaik aja, biar bisa lolos ke final, biar aku bisa main,” ungkap Jerrsy ION kepada INDOESPORTS.

Sebagai rekan satu tim yang berjuang bersama-sama, Hijrah, RedFaceN, dan Liquid pun turut merasakan kecewa. “Ya, pasti sedih. Kita ‘kan kebentuk dari awal sudah sama Jerrsy. Nanti kualifikasi PMPL enggak ada dia, itu pasti kurang. Karena kita bertiga ini, chemistry dari awal sudah kebangun sama dia,” ujar RedFaceN mewakili tim.

Tak Bisa Tanding di PMPL Season 2, Ini Tanggapan Jerrsy dan Tim ION Jerrsy di PINC 2020 - Sumber: Youtube PUBG Mobile Indonesia
ION Jerrsy di PINC 2020 - Sumber: Youtube PUBG Mobile Indonesia

Scout dari ION ini kemudian menambahkan lagi, “Kalau misalkan ditambah masuk orang lagi, takutnya chemistry-nya malah enggak cocok dan berantakan. Karena kita sudah juara PINC bareng-bareng berempat, jadi rasanya sedih saja kalau enggak ada dia.”

ION mengonfirmasi bahwa sudah ada calon pemain yang akan menggantikan Jerrsy di PMPL Season 2 nanti. Sobat Gamers pasti sudah penasaran, ‘kan? Siapa orangnya? Kalau punya prediksi, silakan saja kasih tanggapan di kolom komentar, ya. Mari tunggu kabar terbaru dari Bigetron Esports hanya di INDOESPORTS!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBGM? Ayo gabung dengan Komunitas PUBGM dengan cara join di group facebook PUBGM ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar