Cheat PUBG Mobile

Sudah Update, Ternyata Masih Ada Cheat dalam PUBG Mobile

PUBG Mobile baru saja melakukan update. Pada update 0.12 tersebut, ternyata banyak ditemukan sistem cheat. Cheat sendiri merupakan cara dari pemain agar dapat memenangkan permainan melalui penggunaan program lain. Bahkan juga melalui 3rd party tools. Tujuan dari pemain yang menggunakan cheat ini yakni agar dilihat oleh pemain lain bahwa dirinya lebih jago dari yang lainnya.

Tentunya perbuatan cheat tersebut bisa merusak kenyamanan maupun pengalaman dalam bermain PUBG Mobile. Apalagi, bila sobat gamers bermain dengan jujur, namun lawannya menggunakan cheat. Pastinya sobat gamers akan kesal bukan? Nah, ini lah yang banyak dirasakan oleh para pemain. Para pemain yang sudah bermain jujur tentu berusaha melaporkan kasus ini pada Tencent—selaku pengembang PUBG Mobile. Meski telah dilaporkan, para cheater ini masih punya keberanian untuk membobol sistem lho.

Cheat PUBG Mobile 3youtube

Kebanyakan cheater yang muncul dalam PUBG Mobile yakni menggunakan emulator. Pasalnya, pemain yang menggunakan keyboard dan mouse akan lebih mudah untuk membidik lawan dibanding para pemain yang menggunakan layar smartphone sebagai navigasi. Untuk mengatasi hal ini, pengembang PUBG Mobile kemudian menambahkan fitur death cam. Fitur tersebut dapat digunakan untuk mengidentifikasi pemain yang menggunakan cheat. Caranya adalah dengan melakukan replay ketika proses terbunuhnya pemain.

Sobat gamers, pasti gak ingin terlibat dengan pemain yang menggunakan cheat bukan? Kalau begitu, mungkin sobat gamers dapat berlatih membedakan mana pemain yang menggunakan cheat dan mana pemain yang bermain jujur. Dalam update 0.12 ini, ternyata masih banyak ditemukan pemain yang menggunakan cheat headshot. Saking banyaknya yang menggunakan cheat ini, maka para pemain yang tidak jujur pun akan semakin terlihat.

Cheat PUBG Mobile 2youtube

Bila sobat gamers menemukan pemain yang menggunakan cheat ini, mungkin kalian harus segera manjauh dari cheater tersebut. Selain cheat headshot, adapula cheat wallhack yang mempermudah pemain melihat pemain lain di belakang tembok. Biasanya cheater yang menggunakan cheat ini akan mengombinasikannya dengan cheat headshot. Oleh karena itu, sobat gamers harus berhati-hati dan selalu memerhatikan gerak gerik pemain lain.

Pada update 0.12 ini, juga ditemukan cheat yang cukup berbahaya dan bisa saja membuat pemain lain merasa kaget, yakni cheat untuk muncul dan menyerang secara tiba-tiba. Tidak hanya itu, kini pemain yang menggunakan cheat juga dapat melakukan tembakan yang menembus dinding. Di update terbaru ini, kalian juga akan menemukan cheat yang dapat digunakan untuk memanjangkan tangan ke atas, sehingga dapat menembak lawan dengan mudah.

Cheat PUBG Mobile 1youtube

Bahkan, di update terbaru ini juga ada yang melakukan cheat antenna, di mana pemain lain dapat mengetahui posisi pemain lainnya yang berada jauh. Wah, banyak sekali ya sobat gamers cheat-nya. Kalian harus hati-hati nih menghadapi cheater. Bila kalian menemukan para pengguna cheat, kalian dapat melakukan rekam layar untuk kemudian rekaman tersebut dikirimkan kepada pengembang PUBG Mobile ini.  

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments