Torehkan Prestasi, StMichael Malah Mundur dari Kursi Pelatih Belletron Ace?

Torehkan Prestasi, StMichael Malah Mundur dari Kursi Pelatih Belletron Ace

Pelatih Belletron Ace, StMichael, akhirnya memutuskan untuk keluar. Kabar ini merupakan kedua kalinya terkait pengunduran dirinya dari sebuah tim esports.

Seperti yang kita ketahui, StMichael pernah menjadi CEO dari tim Bonafide Esports hingga memutuskan untuk keluar. StMichael atau yang akrab dengan sebutan Ko Michael itu akhirnya memutuskan untuk masuk tim Bigetron Esports sebagai salah satu pelatih tim ladies yang sedang naik daun di Indonesia, Belletron Ace.

Sayangnya, StMichael memutuskan untuk keluar dari Belletron Ace. Berita ini disampaikan melalui postingan Instagram @belletronesports (3/6).

Dalam postingan tersebut, terdapat foto sang mantan pelatih yang disertai dengan caption “Thank you @stmichaelchandra, all the best on your next adventure!”. Bisa diartikan, ini adalah pernyataan resmi Ko Michael bahwa dirinya keluar dari Belletron Ace.

Postingan tersebut membuat banyak penggemar kaget dan menyayangkan keluarnya Ko Michael. Pasalnya, pada bulan Maret yang lalu, Belletron baru saja mengumumkan bergabungnya StMichael. Tiga bulan kemudian, yaitu Juni ini, dia memutuskan untuk undur diri.

Selama masa jabatannya menjadi pelatih, Ko Michael bersama tim telah mencatat beberapa prestasi. Belletron Ace juga baru saja memasukan pemain kondang DevilDust yang diharapkan menjadi duo yang bagus di bawah arahan StMichael.

Setelah keluarnya StMichael ini, belum ada berita resmi tentang siapa pelatih yang akan menggantikan posisi tersebut dalam tim Belletron Ace.

Menurut Sobat Gamers, siapa yang cocok untuk menggantikan posisi StMichael untuk jadi pelatih Belletron Ace? Tunggu kabar selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar