Starlest Langsung Tanggapi Soal Clue Roster yang Dibeberkan Luxxy

KingBujed

Belum lama ini Luxxy membocorkan salah satu clue terkait roster Bigetron Red Aliens pada live stream.

Luxxy memberi tahu kepada para viewers bahwa roster Bigetron Red Aliens bukan berasal dari negara luar.

“Jadi roster RA baru itu orang Indo, kenal dekat sama kita dan sama player RA lainnya juga, engga ada orang luar, ya, sudah,” ujarnya dalam sesi live stream IDN Live.

Perkataan Luxxy membuat para viewers terkejut. Pasalnya, para viewers menduga akan ada farewell dari Bigetron Red Aliens.

Belum lama ini Bigetron Red Aliens mengikuti scrim dengan squad yang berbeda hanya ada Luxxy saja di dalamnya untuk ketiga pemain tersebut masih menjadi tanda tanya untuk para penggemar Bigetron.

Namun, pihak manajemen dari Bigetron belum memberikan kabar resmi terkait roster Bigetron Red Aliens.

CEO Bigetron Esports, Edwin Chia, atau yang kerap dipanggil Starlest langsung menanggapi clue yang disebutkan oleh Luxxy. Ia mengatakan yang disebutkan oleh Luxxy masih secara general bukan spesifik.

“Kenal dekat sama kita berarti bisa aja dari BTR sendiri, atau yang lagi sedang rehat yakan, tapi kalau kenal dekat kita kan semua pro player semua saling kenal ga si? saling kenal deket ga si? Luxxy kan juga deket sama Microboy contohnya, atau sama Redface, sama Svafvel, Jayden,” ungkapnya.

Para penggemar juga mengkaitkannya dengan rumor Uhigh yang akan hengkang dari Bigetron Red Aliens. Rumor tersebut pun langsung dipatahkan oleh Starlest.

“Orang luar itu maksudnya mungkin bukan dari dalam BTR nya, mungkin bisa jadi dari ION. Ga ada kaitannya sama uHigh, uHigh masih di BTR,” pungkasnya.

Starlest juga menghimbau untuk para penggemar Bigetron Esports bahwa jangan berspekulasi terlalu tinggi dan berlebih dengan rumor yang beredar di media sosial.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar