map livik pubg mobile spot mendarat

5 Spot Mendarat Terbaik Map Livik PUBG Mobile

PUBG Mobile akhirnya resmi merilis map Livik setelah melewati beberapa fase pengujian beta. Map baru yang telah lama ditunggu kehadirannya ini dilepas pada 7 Juli 2020 bersamaan dengan update 0.19.0. Satu hal menarik dari map ini adalah luasnya yang lebih kecil dari map PUBG Mobile lainnya. Luas map ini tercatat hanya 2 km x 2 km.

Seperti halnya dengan semua peta lainnya di PUBG Mobile, loot yang layak selalu diperlukan untuk berjuang bertahan hidup dan menaklukkan medan perang. Tanpa loot yang bagus, Sobat Gamers sudah pasti akan kesulitan melawan musuh yang besar kemungkinan punya senjata atau perlengkapan yang lebih lengkap. Kalau sudah seperti ini, "Chicken Dinner" pun jadi sulit diraih.

Makanya, di artikel ini akan dibahas spot mendarat terbaik di map Livik PUBG Mobile. Selamat menyimak!

 

1. Blomster

livik pubg mobile blomster

Blomster adalah spot ideal untuk pemain pasif. Lokasinya terletak di sisi barat laut map dan terdiri dari bangunan-bangunan kecil dan rumah-rumah.

Spot ini bisa jadi sangat bagus jika Sobat Gamers suka menggunakan senapan serbu sebagai senjata utama. AR dapat dengan mudah ditemukan setelah mendarat di berbagai spot di Blomster. Pemain juga dapat menemukan amunisi dalam jumlah besar untuk senjata mereka di area tersebut.

Meski demikian, penting untuk dicatat bahwa spot ini sangat terbuka. Oleh karena itu, kalian harus berhati-hati karena musuh dapat dengan mudah membunuh saat kalian sibuk looting sendiri.

 

2. Midtstein

livik pubg mobile midstein

Midtstein bisa dibilang jadi spot terbaik untuk looting di map Livik PUBG Mobile. Ada banyak bangunan dan apartemen dengan susunan yang sistematis seperti yang ada di spot Apartement di map Erangel. Terletak di area terbuka, Midstein adalah spot yang sempurna untuk pemain agresif. Para streamer PUBG Mobile pun suka memilih map ini sebagai spot mendarat.

Bicara soal kualitas loot, map ini punya segala yang kalian inginkan. Pilihannya pun sangat beragam dan bisa dibilang lebih baik dibandingkan dengan lokasi lain di peta. Beda dari spot Blomster yang adem ayem, di sini Sobat Gamers harus cepat mencari senjata apa pun yang bisa kalian dapatkan seperti pistol. Lalu, lacak musuh yang mendarat dan bergegas sebelum mereka punya kesempatan untuk menembak!

 

3. Iceborg

livik pubg mobile iceborg

Kalau Midstein adalah map yang paling pas buat pemain barbar, Iceborg justru sebaliknya. Spot ini cocok banget buat kalian yang lebih memilih main aman di awal game untuk berjaya di akhir game.

Berada di sisi timur laut map Livik, Iceborg punya kontur dataran tinggi dan berada hampir di ujung map. Makanya, para pemain yang mendarat di sini harus mengambil risiko untuk memutar lebih jauh untuk maju ke pusat map.

Meski berisiko, spot ini membayar strategi bermain aman yang Sobat Gamers lakukan. Ada banyak senjata, peluru, dan semua perlengkapan seperti medkit, armor, dan lainnya untuk kalian ambil. Karena lokasinya di sudut peta, sedikit pemain yang mau mendarat di sini. Jadi, di sini kalian akan lebih berpacu dengan waktu daripada beradu strategi bertahan hidup dengan pemain lain.

 

4. East Port

livik pubg mobile east port

Kalau Sobat Gamers suka main di pojokan map, East Port adalah pilihan yang tepat untuk mendarat selain Iceborg. Sama-sama terletak di ujung map, East Port jadi jarang dipilih karena lokasinya yang terkadang suka jauh dari zona.

Meski demikian, Sobat Gamers enggak bakal rugi mendarat di sini. Soalnya, ada banyak pilihan senjata dan perlengkapan yang bisa kalian ambil. Kualitasnya memang enggak sebagus Midstein. Akan tetapi, risiko konfrontasi terbilang kecil sehingga kalian bisa lebih leluasa untuk mengumpulkan sumber daya untuk late game.

 

5. Power Plant

livik pubg mobile power plant

Nama spot ini mungkin terdengar familier dengan spot Mylta Power di map Erangel. Bukan cuma namanya yang mirip, layout lokasinya pun enggak beda jauh dengan yang ada di Mylta Power. Sobat Games bakal menemukan pembangkit tenaga nuklir di sini. Selain itu, ada juga stadion seperti di map Pecado yang biasa jadi tempat konfrontasi.

Spot ini kurang lebih sama menantangnya dengan Midstein. Karena kualitas loot-nya yang bagus, siap-siap banyak pemain yang turun di sini. Enggak mengherankan, biasanya sniper seperti SKS atau DMR bakal muncul di map ini. Makanya, kalau Sobat Gamers ngerasa jago pakai senjata sniper, spot ini adalah pilihan terbaik.

 

Itulah lima spot mendarat terbaik di map Livik PUBG Mobile. Apakah Sobat Gamers punya spot mendarat favorit lain?

Silakan kasih tahu pendapat kalian di kolom komentar. Ikuti terus tips PUBG Mobile dan informasi game seru lainnya hanya di INDOESPORTS!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBGM? Ayo gabung dengan Komunitas PUBGM dengan cara join di group facebook PUBGM ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar