Sneaky & Doublelift Siap Bertempur di Mirror World Showmatch PUBG MOBILE

ARTIKEL--SNEAKY-DOUBLELIFT

Salah satu game paling populer dengan genre Battle Royale yakni PUBG Mobile akan menjadi tempat pertandingan antara Zachary Scuder (Sneaky) dan Yiliang Peng (Doublelift).

Dua mantan pro player dari game League of Legends itu akan bertarung di showmatch Mirror World, pada mode arcane terbaru di PUBG Mobile.

Showmatch ini sudah bergulir mulai 18 Desember 2021 lalu dimana setiap pemain akan berkolaborasi dengan content creator dari game League of Legends, Tyler 1 dan Yassuo.

Baca Juga: PUBG Mobile Resmi Jalin Kolaborasi dengan Film Spiderman: No Way Home

Selain itu, ada juga pro player dari PUBG Mobile, Xifan dan Karnage, bersama dengan Rolex dan Jacob Gaming, dan 72 content creator PUBG Mobile lainnya.

Update terbaru PUBG Mobile versi 1.7 sudah menghadirkan dunia Runaterra ke Erangel dimana karakter dan lokasi yang sebelumnya hadir di seri hit Arcane kini bisa dimainkan dalam game

Zachary Scuder (Sneaky) dan Yiliang Peng (Doublelift) sebagai mantan pro player dari League of Legends ini akan menjadi leader bagi content creator PUBG Mobile untuk bertarung di Mirror World, mode arcane yang baru.

Sneaky dan Doublelift akan menjadi leader bagi empat anggota timnya masing-masing untuk bertempur di pulau apung menjadi Jinx, Vi, Jayce, dan Caitlin. Pemenang akan ditentukan melalui dua pertandingan dengan skor yang paling dominan.

Tim Sneaky beranggotakan Jacob Gaming (pemain dan content creator PUBG Mobile), Karnage (pro player AS), dan Yassuo (streamer) yang memiliki pengetahuan di League of Legends.

Sementara itu, tim Doubllift terdiri dari Xifan (pro player PUBG Mobile asal Kanada yang memperkuat Nova Esports NA), Rolex (mantan pro player AS) dan Tyler1.

Mirror World menghadirkan karakter, lokasi, serta gameplay dunia Arcane dari League of Legends ke PUBG Mobile. Pemain berhak menjadi Jinx, Vi, Jayce, atau Caitlin dan berhak memakai senjata unik jika sukses mendarat di Mirror Island.

Buat Sobat Gamers yang suka main PUBM Mobile dan tertarik dengan showmatch yang mempertemukan content creator dan pro player, kalian bisa menyaksikan lewat akun resmi Facebook PUBG Mobile dan channel YouTube dari PUBG Mobile.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar