pubg mobile Mode 4vs4 3

Simulasi Pertarungan Barbar di Mode Baru PUBG Mobile

PUBG Mobile merilis mode baru dalam permainannya. Mode tersebut adalah 4v4, di mana nantinya akan ada dua tim dengan anggota masing-masing 4 orang untuk melakukan pertarungan satu sama lain. Sebenarnya, sudah sejak kemarin mode baru ini digembar gemborkan oleh beberapa pemain PUBG Mobile. Namun, saat itu mode ini belum dapat digunakan sepenuhnya. Kini, mode baru PUBGMobile tersebut bisa dimainkan di PUBG Mobile.

Mode 4vs4 ini memiliki kemiripan dengan beberapa game lain. Seperti yang sudah kita tahu, game 4vs4 ini nantinya hanya akan menjadi selingan saja. Artinya, ketika para pemain PUBG Mobile memainkan game ini, maka tidak akan berpengaruh terhadap rank maupun poin yang akan didapatkan dalam season tersebut, atau bisa disebut juga bahwa rank yang sudah dimiliki pemain tidak akan berpengaruh naik atau turun ketika memainkan game PUBG Mobile dengan mode 4vs4.

pubg mobile Mode 4vs4youtube

Kelebihan mode ini dibanding yang lain yakni lebih memberikan banyak keuntungan. Pasalnya, game ini memberikan sebuah simulasi adanya perang barbar. Jika memainkan mode ini, pemain akan dilengkapi dengan senjata yang lebih bervariasi. Seperti M4, AKM hingga pada senjata Heavy Machinegun, yang dapat dengan mudah kalian dapatkan di peta permainan.

Sehingga kalian tidak akan menggunakan shotgun biasa seperti yang dilakukan dalam arcade mode. Tak hanya itu, melalui mode 4vs4 ini, kalian akan bisa melatih aim serta ketangkasan dalam pertarungan. Bahkan kalian juga bisa bekerja sama dengan tim ketika terjadi sebuah baku tembak. Berbeda dengan map PUBG Mobile, saat bermain mode 4vs4 ini kalian akan bermain di map yang memiliki ukuran lebih sempit.

pubg mobile Mode 4vs4 1youtube

Dalam mode ini, kalian bisa melakukan pertandingan di 3 map. Namun, kalian harus melakukan download terlebih dahulu pada 2 map yang belum disediakan oleh pihak pengembang PUBG Mobile. Sementara itu, kalian bisa menggunakan map warehouse yang memang telah disediakan di mode 4vs4 tersebut.

Ketika bermain pada mode 4vs4 ini, kalian tidak akan mendapatkan healing kit, sehingga HP yang dimiliki kalian akan melakukan regenerasi secara tersendiri. Regenerasi tersebut terjadi jika kalian tidak menerima damage dari lawan selama 3 detik, sehingga kalian akan mendapatkan HP secara penuh. Meski begitu, regenerasi yang dilakukan hanya terjadi pada HP bar saja, armor.

pubg mobile Mode 4vs4 2youtube

Sementara armor dan helm yang telah rusak, tidak akan pulih seperti semula. Jadi, jika helm maupun armor yang dimiliki para pemain PUBG Mobile rusak, maka kalian bisa dengan mudah untuk diserang dan dibunuh oleh lawan. Oh ya sobat gamers, ketika memainkan game PUBG Mobile dengan mode ini, kalian harus melakukan kill sebanyak 40 kill. Nah, jika tim kalian sudah mendapatkan total 40 kill, maka kalian akan memenangkan permainan ini.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu