Simak Tips Menjadi Sniper PUBG Mobile Tak Terkalahkan Ini!

sniper-pubgm-800x450

Ingin menjadi pro player andalan yang jago berperan sebagai Sniper? Anda bisa mewujudkannya dengan menyimak informasi tips menjadi Sniper PUBG Mobile berikut ini. Ada beberapa kiat penting yang bisa Anda lakukan agar bisa menjadi Sniper terbaik yang membantu tim untuk memenangkan pertarungan. Bagaimana caranya? Simak informasinya berikut ini.

Dilansir dari jalantikus, kotakgame dan kincir, dalam permainan skuad, masing-masing pemain yang berada dalam tim mempunyai peran yang berbeda. Ada yang bertindak sebagai Sniper, rusher, Support, dan lain sebagainya sesuai dengan strategi yang diterapkan oleh tim. Dari beberapa posisi di atas, sebagian pemain senang menjadi Sniper. Alasannya adalah bisa menghasilkan kill yang banyak dan berpotensi menjadi terminator.

5 Tips menjadi Sniper PUBG Mobile

pubg-mobile-screenshot-sniper
Tencent Games

Untuk menjadi Sniper terbaik, Anda tentu harus paham dengan posisi Anda. Seorang Sniper harus berada di tempat tersembunyi. Sniper melindungi tim dengan melakukan tembakan-tembakan mematikan dalam jarak jauh. Apa yang bisa Sobat Gamers lakukan untuk cara menjadi pro Sniper PUBG Mobile? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

1. Paham Di Mana Lokasi Terbaik untuk Sniper

Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan ketika menjadi seorang Sniper adalah Anda paham di mana mencari lokasi yang tepat. Sniper tidak turun langsung menghadapi musuh. Sobat Gamers harus mencari tempat persembunyian yang aman dan tepat untuk menghabisi musuh jarak jauh.

Dalam hal ini, tips menjadi Sniper PUBG Mobile adalah mencari tempat persembunyian tempat. Kriteria terbaik yang dimaksud di sini adalah aman dan juga mempunyai pandangan yang jelas. Untuk itu, spot terbaik bagi seorang Sniper adalah di ketinggian.

Sobat Gamers bisa memanfaatkan gedung tinggi atau tempat tinggi lainnya untuk mengawasi pergerakan musuh. Pastikan lokasi tersebut tidak diketahui oleh musuh, ya. Di lokasi tersebut, Anda bisa mulai melakukan pengintaian dan melancarkan serangan.

2. Gunakan Senjata Terbaik

Tencent Games

Saat berperan sebagai Sniper, Anda juga harus menggunakan senjata khusus yang memang diperuntukkan bagi Sniper. Untuk itu, pahami berbagai senjata yang ada di PUBG Mobile.

Jenis senjata yang cocok untuk Sniper adalah senjata-senjata DMR atau Bolt Action rifle. Lalu, jika ditanya senjata apa yang terbaik untuk Sniper, sebagian besar pemain pasti akan menjawab AWP.

Akan tetapi, senjata AWP cukup susah dikendalikan. Untuk bisa mendapatkan senjata Sniper terbaik versi Anda, silahkan lakukan latihan di Training Mode. Ini adalah tips menjadi Sniper PUBG Mobile yang tak boleh Anda lewatkan.

3. Lakukan Tembakan Akurat

Saat berperan sebagai Sniper, Anda tidak bisa asal menembak. Senjata Sniper biasanya tidak bisa menembakkan beberapa peluru sekaligus. Senjata Sniper menembakkan peluru satu per satu. Oleh karena itu, Anda harus mempunyai perhitungan yang tepat terlebih dahulu sebelum menembakkan peluru.

Strategi menunggu waktu yang tepat untuk melakukan tembakan adalah yang terbaik. Anda bisa menge-kill musuh dengan akurat. Saat tembakan Anda tidak akurat, musuh bisa bersembunyi dan berbalik mencari posisi Anda. Ini tentu akan berbahaya bagi Anda. Untuk itu, lakukan tembakan tepat sasaran, ya.

4. Selalu Waspada dengan Lingkungan Sekitar

Tencent Games

Meski tugas Anda adalah mengintai musuh-musuh dalam jarak jauh, Anda juga harus ingat bahwa Anda mungkin sedang diincar. Oleh karena itu, tips menjadi Sniper PUBG Mobile adalah tentang waspada dengan keadaan sekitar Anda.

Ingat, musuh bisa datang dari mana saja. Jangan lengah dengan satu sisi saja, ya, Sobat Gamers. Anda juga harus sering-sering mengawasi keadaan sekitar Anda.

5. Tidak Boleh Asal Nge-rush

Menjadi seorang Sniper berarti harus siap-siap selalu waspada dengan safe zone. Karena harus berada di lokasi tersembunyi, lokasi Anda mungkin jauh dari zona aman. Saat safe zone sudah terlihat, Anda tak boleh asal maju. Mengapa? Karena bisa saja ada musuh di sekitar Anda.

Untuk itu, Anda bisa memantau keadaan sekitar terlebih dahulu. Jangan lupa berkoordinasi dengan teman satu tim untuk berpindah ke lokasi yang aman.

Demikian adalah beberapa tips menjadi Sniper PUBG Mobile terbaik. Apakah Anda siap mempraktikkan cara-cara yang disebutkan di atas? Semoga informasi berikut bermanfaat, ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar