Royale Pass PUBG Mobile Season 13 Mobile Mode Gaming

Siap-Siap! Royale Pass PUBG Mobile Season 13 Hadir


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Seperti yang sudah kita ketahui bersama, pekan depan pemain PUBG Mobile akan memulai lembaran baru yang ditandai dengan hadirnya Royale Pass PUBG Mobile Season 13. Ya, pekan ini adalah pekan terakhir Royale Pass Season 12. Apakah Anda sudah menyelesaikan seluruh misi dan mencapai level 100? Jika belum, waktu Anda tidak banyak lagi.

Dilansir dari ndtv, realsport101 dan Instagram PUBG Mobile, PUBG Mobile melakukan update Patch 0.18.0. Pembaruan tersebut dilakukan hari ini 7 Mei 2020. Setelah update, seperti biasa, PUBG Mobile merilis Season baru yang lebih menantang daripada Season sebelumnya. Ada banyak misi-misi seru dengan hadiah menarik yang menanti Sobat Gamers.

Royale Pass PUBG Mobile Season 13 Classified YT
Classified YT

Usai update Patch PUBG Mobile pada 7 Mei 2020 Royale Pass Season 13 akan ditambahkan ke dalam Game pada 13 Mei 2020. Royale Pass musim ini akan memiliki tema “Toy Playground”. Menurut bocoran yang beredar, di musim ke-13 ini, Pemain akan mendapatkan pilihan antara Level 50 Captain Hawk atau Level 50 Fire Ranger. Nantinya akan ada juga Level 100 dengan hadiah Ultra Defender dan Puppet Agent Outfit.

Kemudian, hal seru lainnya di Royale Pass Season 13 yang patut dinantikan adalah kehadiran Cheer Park. Untuk Sobat Gamers yang belum tahu, Cheer Park merupakan area sosial baru di PUBG Mobile yang mana sebanyak 20 pemain bisa berinteraksi secara langsung.

Royale Pass PUBG Mobile Season 13 The Funny Hunny
The Funny Hunny

Cheer Park ini seperti Training Grounds. Para pemain PUBG Mobile bisa melatih kemampuan mereka dalam menembak di Cheer Park. Selain berlatih, para pemain juga bisa mengunjungi “Shooting Range” atau bermain di mode permainan baru yang diberi nama Duel dan Hunt. Ini juga akan menjadi update yang paling dinanti di Season 13 PUBG Mobile.

Selain itu, usai update Patch pada 7 Mei 2020, para pemain akan segera mendapatkan pembaruan Map, yakni Mad Miramar. Map versi terbaru dari Miramar ini akan memberikan keseruan permainan yang lebih tinggi. Kabarnya, nantinya akan ada badai pasir di tengah-tengah pertarungan.

Royale Pass PUBG Mobile Season 13 Aasuau
Aasuau

Setelah Mad Miramar hadir, para pemain PUBG Mobile bisa merasakan dua sensasi permainan yang berbeda di dalam PUBG Mobile, yakni sensasi bermain salju di Arctic Mode dan bermain di tengah padang pasir di Map Miramar.

Penasaran dengan kehadiran Royale Pass Season 13 PUBG Mobile? Nantikan update-nya pekan depan, ya. Untuk saat ini, mari selesaikan semua level yang ada di Season 12. Musim ke-12 PUBG Mobile ini akan segera berakhir pada 12 Mei 2020. Capai level tertinggi dan dapatkan hadiah menariknya.

Demikian adalah sedikit informasi seputar Royale Pass PUBG Mobile Season 13. Masih banyak info menarik lainnya di situs ini, lho. Ikuti terus update PUBG Mobile di INDOESPORTS, ya. Semoga bermanfaat!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBGM? Ayo gabung dengan Komunitas PUBGM dengan cara join di group facebook PUBGM ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar