PUBG Mobile x Godzilla King of Monsters 3

Siap-Siap, PUBG Mobile Update 0.13 Segera Rilis

PUBG Mobile dikabarkan akan segera merilis update terbarunya. Sebelumnya, PUBG Mobile juga sudah melakukan update. Namun, nampaknya pihak Tencent ingin selalu memberikan yang terbaik untuk para pemainnya, sehingga akan merilis update terbaru untuk game besutannya—PUBG Mobile. Berdasarkan kabar yang beredar, terdapat banyak fitur dalam update terbaru PUBG Mobile ini lho sobat gamers.

Seperti yang sudah kita tahu, bahwa belum lama ini Tencent juga dikabarkan akan menjalin kerja sama dengan film Godzilla King of Monsters. Godzilla King of Monsters merupakan film yang menceritakan tentang upaya heroik dari beberapa anggota Kripto Zoology Monarch, yang akan menghadapi monster dengan ukuran layaknya dewa atau Godzila.

PUBG Mobile x Godzilla King of MonstersTencent

Dari sedikit sinopsis mengenai Godzilla King of Monsters, para sobat gamers menebak bahwa melalui kerja sama ini Tencent hanya akan menghadirkan outfit-nya saja. Hal ini diduga karena beberapa kali bekerja dengan pihak film, Tencent diketahui kerap menghadirkan outfit sesuai dengan tema film yang dipilihnya. Bila sebelumnya, Tencent menghadirkan pemandangan Dino Park di Vikendi.

Kini ketika Tencent—sebagai pengembang PUBG Mobile—menjalin kerja sama dengan Godzilla King of Monsters, maka patung dino tersebut akan tergantikan oleh Godzilla. Tidak hanya itu, Tencent juga menyuguhkan frame serta avatar khusus yang disesuaikan dengan tema film Godzilla King of Monsters. di update terbaru dari Tencent ini juga diketahui bahwa mode Team Death Match akan segera hadir. Sebenarnya, mode Team Death Match ini sudah dirilis terlebih dahulu oleh Tencent di negeri asalnya, yakni China.

PUBG Mobile x Godzilla King of Monsters 1Tencent

Team Death Match ini akan menarungkan antar-squad. Mode baru ini juga merupakan rangkaian event yang berkaitan dengan kerja sama Tencent dan Godzilla King of Monsters, sehingga squad yang akan bertarung pun memiliki nama tim Godzilla dan tim Ghidorah. Penamaan tim tersebut sudah disesuaikan oleh Tencent dengan nama monster yang bertarung di film Godzilla King of Monsters.

Selain menyuguhkan event, terdapat fitur baru dalam update PUBG Mobile kali ini, yakni pemain dapat menggunakan emote saat menjadi MVP. Nah, bagi sobat gamers yang ingin memiliki emote, kalian nantinya dapat membeli melalui UC. Tak hanya itu, Tencent juga sudah menyiapkan skin khusus Kar98k yang terdapat di Gun Lab. Sobat gamers yang belum tahu, Gun Lab memiliki fungsi untuk melakukan pembaharuan terhadap senjata yang dimiliki, sehingga skin-nya pun akan berubah menjadi sangat keren dan menarik.

PUBG Mobile x Godzilla King of Monsters 2Tencent

Oh ya sobat gamers, ternyata ada senjata SMG baru juga lho di update kali ini. Senjata tersebut yakni PP Bizon. Di update kali ini, Tencent juga mempermudah pemain untuk mengganti region-nya. Selain itu, terdapat pula 2 suara baru dalam menu quick chat, yakni Victor dan Sunny. Bila sebelumnya map Vikendi belum seratus persen dibuka, kini melalui update terbaru PUBG Mobile, map Vikendi dapat terbuka, sehingga kalian bisa memasuki gua Vikendi yang penuh dengan loot level 3. Nah gimana menurut sobat gamers, update terbaru PUBG Mobile menarik kan?

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments