PUBG Mobile Indonesia National Championship PINC 2020 Daily spin 1

Siap-Siap, PINC 2020 Akan Segera Digelar Bulan Juni


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Usai PMPL 2020 Indonesia, kini kita akan menyaksikan keseruan turnamen lainnya, yakni PINC 2020. Turnamen resmi yang diselenggarakan oleh Tencent Games ini kabarnya akan digelar pada Juni 2020. Apakah PINC tahun 2020 ini akan sama dengan PINC yang digelar pada tahun 2019 lalu?

Dilansir dari Daily Spin dan Liquipedia, PUBG Mobile Indonesia National Championship adalah nama panjang dari PINC. Turnamen ini pertama kali digelar pada 2019 lalu. Tak tanggung-tanggung, total hadiah yang disiapkan untuk turnamen tahun 2019 lalu adalah Rp1 miliar. Apakah turnamen tahun ini akan menawarkan total hadiah yang sama?

Kemarin, melalui sosial media resmi PUBG Mobile Esports Indonesia, pihak PUBG Mobile baru saja mengumumkan tanggal pelaksanaan PINC 2020. Sesuai dengan postingan terbaru, PINC 2020 akan digelar pada 5 Juni 2020. Penggemar PUBG Mobile pun diminta untuk bersiap menyambut salah satu turnamen besar PUBG Mobile tersebut.

Pihak PUBG Mobile juga belum menjelaskan detail seputar siapa saja tim yang akan bergabung di turnamen tersebut. Menurut rumor yang beredar, tim yang sudah mengikuti PMPL 2020 Indonesia tidak diperbolehkan untuk mengikuti PINC 2020.

Siap-Siap, PINC 2020 Akan Segera Digelar Bulan Juni
Beritasatu

Rumor tersebut memang ada benarnya. Secara sederhana, PINC merupakan turnamen untuk tim-tim di Tier 2. Kemudian, PMPL adalah turnamen untuk tim di Tier 1. Terakhir, PMCC adalah turnamen untuk tim-tim di Tier 3.

Jadi, nantinya peserta yang mengikuti turnamen tersebut adalah tim-tim yang tidak lolos di Top 16 PMPL Indonesia.

Oleh karena itu, nantinya di PINC 2020, kita tidak bisa melihat performa BTR RA. Sebagai gantinya, BTR ION akan mengikuti turnamen tersebut. Apakah kemampuan BTR ION akan setara dengan BTR RA? Kita lihat saja nanti bagaimana hasilnya.

Sampai artikel ini ditulis, pihak PUBG Mobile belum merilis siapa saja tim yang akan bertanding di PINC 2020 ini. Jika melihat pertandingan musim sebelumnya, nantinya tidak hanya tim pro saja yang boleh ikut. Tim non-profesional pun akan mendapatkan kesempatan yang sama melalui babak kualifikasi.

Siap-Siap, PINC 2020 Akan Segera Digelar Bulan Juni
Daily spin

Turnamen PINC 2020 ini diharapkan bisa memunculkan tim-tim baru yang bisa menghancurkan dominasi dari BTR RA. Seperti yang kita ketahui bersama, scene kompetitif PUBG Mobile di Indonesia hampir didominasi oleh BTR RA. Jadi, jika ada lawan kuat lainnya yang muncul, scene kompetitif PUBG Mobile pun bisa lebih menarik lagi.

Karena pertandingan akan segera digelar, mari kita tunggu informasi lanjutan seputar PINC 2020. Pihak PUBG Mobile Indonesia pasti akan segera merilis daftar tim yang mengikuti turnamen ini.

Kemudian, untuk informasi lengkap seputar Update PUBG Mobile dan ranah esportsnya, ikuti terus pembahasannya di INDOESPORTS, ya. Kami akan menampilkan berita paling menarik dan paling baru untuk disimak.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBGM? Ayo gabung dengan Komunitas PUBGM dengan cara join di group facebook PUBGM ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar