Si Kembar Bigetron Luxxy Zuxxy Masuk Nominasi Esports Award!

Si Kembar Bigetron Luxxy Zuxxy Masuk Nominasi Esports Award!

Esports Award 2020 kembali lagi di tahun ini! Lebih mengejutkan lagi, dua pemain Indonesia yaitu Zuxxy Luxxy dari Bigetron RA masuk nominasi. Sobat Gamers mungkin sudah menduga kategori nominasi Bagas Zuxxy dan Bagus Luxxy di Esports Award 2020.

Benar sekali! Di kolom Esports Mobile Player of The Year kalian akan menemukan nama si kembar Red Aliens ini. Dua pro player PUBG Mobile ini ternyata berhasil mendapatkan pengakuan langsung dari pengggemar esports secara global melalui award ini.

Apa Itu Esports Award?

Si Kembar Bigetron Luxxy Zuxxy Masuk Nominasi Esports Award! 1

Setiap tahun Esports Award memberikan penghargaan kepada para pelaku esports berprestasi dan paling digemari oleh penonton. Penghargaan didedikasikan kepada talenta-talenta yang telah mencuri highlight di sepanjang tahun 2020.

Penghargaan dibedakan atas lima kelompok, meliputi Komunitas, Industri, Kreatif, On Air Talent, dan tentu saja Profesional. Ada sekitar 33 kategori yang dimasukkan ke dalam Esports Award 2020.

Nah, kita akan fokus ke Profesional karena Bigetron Zuxxy Luxxy ini masuk nominasi Esports Mobile Player of The Week. Masuk ke nominasi ini turut membanggakan negara, khususnya pecinta esports Indonesia, mengingat prestasi yang didapatkan oleh si kembar dengan tim Bigetron RA.

Bigetron Red Aliens bahkan diyakini berperan penting dalam mengangkat popularitas game PUBG Mobile di Indonesia. Tahun ini dua pemain PUBG Mobile Indonesia masuk nominasi, apakah tahun berikutnya ada lebih banyak pro player Indonesia di sini?

Cara Vote Zuxxy Luxxy di Esports Award

Si Kembar Bigetron Luxxy Zuxxy Masuk Nominasi Esports Award! 2

Pemungutan suara di Esports Award sudah dibuka dari sekarang dan akan ditutup nanti tanggal 8 November 2020. Kalian pun bisa ikut memilih jika ingin mendukung Zuxxy Luxxy. Begini cara mudah untuk menggunakan hak voting di Esports Award.

  • Pertama, masuk ke situs resmi Esports Award.
  • Kemudian pilih Vote For Pro and On Air Talent untuk mulai memilih pro player PUBG Mobile Bigetron Zuxxy Luxxy.
  • Scroll ke bawah dan temukan kolom nominasi untuk Esports Mobile Player of The Year.
  • Pilih foto Zuxxy atau Luxxy, lalu scroll lagi ke bawah, dan klik Submit Vote.
  • Setelah itu Sobat Gamers akan diminta untuk mengisi data nama dan email.
  • Kalian juga akan diminta persetujuan dari penyelenggara. Sobat Gamers bisa menggeser bar ke kolom ‘Yes’ atau ‘No’.
  • Setelah itu klik ‘Submit’, dan selamat! Kalian sudah ikut berpartisipasi menggunakan hak suara di Esports Award 2020.

Ada beragam kategori di Esports Award 2020 ini. Kalian bisa menggunakan hak pilih untuk memilih talent atau industry lain yang sudah disediakan.

. . .

Masuk nominasi saja rasanya sudah membanggakan. Bagaimana ya, jika duo kembar Red Aliens ini berhasil memenangkannya? Apa kalian juga akan memilih Zuxxy Luxxy, atau justru pro player mobile lainnya, Sobat Gamers?

Tinggalkan komentar kalian di kolom bawah ini ya! Temukan juga informasi menarik lainnya mengenai game dan esports hanya di website INDOESPORTS agar kalian tetap update!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar