Settingan Tombol PUBG Mobile Terbaik 2021 (2, 3, dan 4 Jari), Mana yang Cocok?

Settingan Tombol PUBG Mobile Terbaik

Dalam PUBG Mobile, kalian pasti sering mencari settingan terbaik untuk push Rank. Tapi, terkadang settingan tombol yang kalian temukan justru bikin canggung pas digunakan. Tenang, INDOESPORTS punya rekomendasinya!

Sudah bukan rahasia lagi bahwa ketika bermain PUBG Mobile kalian butuh settingan tombol ternyaman untuk mempercepat proses push rank. Masalahnya game PUBG Mobile punya Settingan yang cukup kompleks sehingga terkadang ini justru membingungkan para pemainnya.

Belum lagi di game ini juga banyak sekali tipe-tipe settingan yang digunakan oleh tiap pemain. Ada yang menggunakan settingan dua jari, tiga jari, bahkan empat jari di PUBG Mobile. Tapi, enggak semuanya sesuai ekspektasi dan harus kalian ikuti. 

Settingan Tombol PUBG Mobile 2 Jari
Settingan Tombol PUBG Mobile 2 Jari

Kalian harus menyesuaikan settingan apa yang akan kalian gunakan di PUBG Mobile kalian dengan kenyamanan dan skill kalian masing-masing, entah itu dua jari, tiga jari, ataupun empat jari. Kalian harus mencobanya dan merombaknya sendiri untuk menemukan settingan yang pas.

Nah, buat mempermudah INDOESPORTS bakal kasih tahu rekomendasi settingan PUBG Mobile ternyaman mulai dari dua jari, tiga jari, dan empat jari. Settingan ini dijamin bersahabat buat kalian yang masih noob sekalipun. Yuk, langsung kita bahas aja, Sob!

Settingan Tombol PUBG Mobile 2 Jari

Pertama, settingan tombol PUBG Mobile yang paling dasar, yaitu 2 jari. Biasanya, settingan 2 jari ini digunakan oleh para pemain yang baru mulai memainkan PUBG Mobile. Tapi, settingan 2 jari di PUBG Mobile juga bisa dimaksimalkan lagi, loh!

Saran pertama kami untuk memaksimalkan settingan 2 jari ini, fokuskan bagian jempol kiri kalian untuk analog movement. Tombol lainnya seperti tembak, lompat, dan tas bisa kalian geser ke pinggir kiri.

Sedangkan, jempol kanan kalian bisa difokuskan untuk menembak. Tombol lainnya seperti scope, prone, dan lompat bisa kalian tempatkan di posisi yang mudah dijangkau di sekeliling tombol tembak.

Dengan begitu, masing-masing tangan kalian punya fokus tersendiri mengenai apa yang harus dilakukan. Settingan ini meminimalisasi salah pencet yang bisa berakibat fatal ketika lagi push rank.

Settingan Tombol PUBG Mobile 3 Jari
Settingan Tombol PUBG Mobile 3 Jari

Settingan Tombol PUBG Mobile 3 Jari

Berikutnya ada settingan PUBG Mobile 3 jari. Dalam settingan jenis ini, tangan kiri kalian akan berfokus pada dua jari, yaitu jempol dan telunjuk. Jempol kalian akan difokuskan untuk movement, sedangkan telunjuk kalian fokus untuk menekan tombol tembak.

Sementara itu, semua tombol action yang lain berada di bagian kanan, mulai dari tombol lompat, prone, sampai scope. Dengan begitu, jempol kanan kalian hanya akan fokus dengan tombol action dan pergerakan kamera.

Settingan PUBG Mobile 3 jari ini juga jadi settingan favorit kami karena tingkat kesulitannya yang bisa dikatakan tidak terlalu tinggi.

Settingan Tombol PUBG Mobile 4 Jari

Settingan Tombol PUBG Mobile 4 Jari
Settingan Tombol PUBG Mobile 4 Jari

Nah, naik ke tingkat berikutnya, ada settingan PUBG Mobile 4 jari. Ini merupakan settingan tombol yang menurut kami butuh skill mekanik PUBG Mobile yang cukup tinggi.

Sebenarnya, susunan tombolnya hampir mirip dengan settingan 3 jari, tapi di bagian sebelah kanan, fokus kalian jadi ikut dibagi dua. Telunjuk kalian digunakan untuk Peek & Fire dan mengaktifkan scope. Jempol untuk menangani action seperti lompat dan prone.

Kalian harus membiasakan diri dahulu untuk membagi fokus kalian ke 4 jari untuk bisa menggunakan settingan tombol PUBG Mobile 4 jari ini.

. . .

Itulah tiga settingan tombol terbaik PUBG Mobile di 2021 ini. Sebenarnya ada settingan tombol 5 jari. Namun, mengingat di scene profesional saja baru hanya ada satu orang yang mampu menggunakan settingan ini, jadi INDOESPORTS rasa settingan ini belum bisa digunakan secara maksimal.

Pantau terus info dan tips berikutnya seputar game PUBG Mobile hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar