Domination PUBG Mobile Youtube

Serunya Mode Domination Season 11 PUBG Mobile, Sudah Coba?


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Tencent Games baru saja melakukan update patch dan Royale Pass Season 11 PUBG Mobile. Pembaruan tersebut tentu membawa banyak sekali fitur dan juga item baru. Pada musim baru ini, Sobat Gamers juga sudah mendapatkan misi-misi baru yang lebih menarik dari sebelumnya. Tiap kali selesai menjalankan misi, ada hadiah menarik yang siap Sobat Gamers menangkan. Lalu, dari sekian banyak update yang ada, manakah yang menurut Sobat Gamers paling menarik?

Dilansir dari tekno.kompas, dari sekian banyak pembaruan yang sudah dilakukan oleh Tencent Gamers, pembaruan yang paling menarik adalah mode terbaru yang diberi nama Domination. Mode ini awalnya disebut-sebut sebagai mode tiruan dari COD Mobile. Akan tetapi, mode Domination yang ada di PUBG Mobile ini ternyata lebih unik dan menarik, lho. Sobat Gamers yang mengaku pemain setia PUBG Mobile wajib mencoba mode baru yang satu ini.

Domination PUBG Mobile Youtube 4
Youtube

 

Mode Domination bisa dipilih di antara mode-mode Team Deathmatch, Zombie, dan RageGear yang sebelumnya sudah ada di PUBG Mobile. Sama seperti mode-mode khusus tersebut, mode yang satu ini juga membagi pemain ke dalam dua tim, yakni tim merah dan juga tim biru. Masing-masing tim akan diisi oleh empat pemain. Tim yang akan menjadi pemenang adalah tim yang berhasil merebut 2 di antara 3 base.

Saat memilih mode Domination, Sobat Gamers akan dibawa ke Map baru, yakni Map Town. Map ini khusus dimainkan untuk mode Domination. Berbeda dengan Map pada umumnya yang ada di PUBG Mobile, Map ini dipenuhi dengan bangunan-bangunan yang terlihat sangat nyata. Town akan terbagi-bagi ke dalam beberapa base. Seperti yang sudah disebutkan di atas, pemain bisa dikatakan sebagai pemenang apabila berhasil menaklukkan 2 dari 3 base yang ada.

Domination PUBG Mobile Youtube 2
Youtube

 

Sesaat sesudah pertandingan dimulai, base pertama akan langsung muncul secara acak. Setelah salah satu tim berhasil merebut base pertama, base yang selanjutnya pun akan muncul secara acak. Tim yang tadi berhasil merebut base pertama harus mampu bertahan dari serangan musuh sampai bar progress berhasil mencapai 100%.

Dalam mode terbaru ini, pemain juga berkesempatan untuk menemukan persenjataan level tinggi yang diberi nama Super Weapon Crates. Persenjataan ini berisi helm level 3, grenade launcher, armor level 3, RPG rocket launcher, dan juga rudal.

Salah satu hal yang wajib Sobat Gamers ketahui adalah senjata yang dipakai hanya bisa diganti melalui menu loadout. Menu ini ada di awal sebelum Sobat Gamers menekan tombol start. Saat berada di tengah-tengah permainan, Sobat Gamers tidak bisa lagi mengganti loadout.

Domination PUBG Mobile Youtube 3
Youtube

 

Dalam pembaruan ini, sang pengembang juga melakukan beberapa penyesuaian pada Damage senjata Groza. Damage senjata ini turun dari 48 ke 45 poin. Nah, penyesuaian ini hanya berlaku di mode-mode yang ada di Arena EvoGround.

Nah, terlihat menarik bukan mode baru yang ada di PUBG Mobile? Segera update aplikasi PUBG Mobile Anda untuk bisa menikmati update baru ini. Jika Sobat Gamers melakukan pembaruan versi 0.16.0, Sobat Gamers akan mendapatkan hadiah menarik. Hadiah tersebut berupa 20 silver, 1 buah Blue Glider trail, dan 2.000 BP. Hadiah ini hanya bisa Anda dapatkan ketika melakukan pembaruan pada rentang waktu 9 – 15 Januari 2020.

Demikian adalah ringkasan mode terbaru yang ada di PUBG Mobile. Lalu, bagaimana pendapat Sobat Gamers tentang Mode Domination ini? Yuk sampaikan pendapat Anda di sini.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBGM? Ayo gabung dengan Komunitas PUBGM dengan cara join di group facebook PUBGM ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar