Shotgun PUBG Mobile Tencent Games

Sering Diremehkan, Ini Tips Jitu Pakai Shotgun Senjata PUBG Mobile


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Senjata PUBG Mobile sangat banyak sekali jenisnya. Sobat Gamers bisa menggunakan senjata tembak, granat, maupun panci. Akan tetapi, layaknya Game dengan jenis battle royale lainnya, senjata tembak menjadi senjata yang wajib dipakai oleh para pemain. Lalu, senjata jenis apa yang paling sering Sobat Gamers pakai saat bertanding?

Dilansir dari Gamedaim dan Kotakgame, senjata-senjata jenis AR dan SR mungkin menjadi senjata andalan yang banyak dipilih oleh para pemain PUBG Mobile. Lalu, pernahkah Anda mencoba untuk menggunakan senjata Shotgun sebagai senjata andalan? Untuk Anda yang jarang bermain di jarak dekat, senjata ini mungkin tak menarik bagi Sobat Gamers. Akan tetapi, Sobat Gamers harus tahu bahwa senjata Shotgun yang sering diremehkan ternyata juga bisa menjadi pilihan terbaik dalam permainan PUBG Mobile.

Oleh karena itu, sesekali Sobat Gamers juga bisa menggunakan Shotgun sebagai senjata andalan di PUBG Mobile. Bagaimana cara memaksimalkan senjata yang satu ini? Mari simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Gunakan dalam Jarak Dekat

Shotgun PUBG Mobile 1
Tencent Games

 

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Shotgun merupakan senjata jarak dekat. Sebenarnya, senjata ini termasuk senjata yang mematikan untuk jarak dekat. Akan tetapi, sebagian besar senjata Shotgun sangat susah untuk digunakan. Oleh karena itu, pemain pun jarang menggunakan senjata jenis ini.

Nah, untuk bisa memaksimalkan kemampuan Shotgun, Sobat Gamers harus menggunakan senjata ini hanya untuk pertempuran-pertempuran jarak dekat. Tembakan senjata Shotgun sebenarnya cukup akurat. Senjata ini juga mudah dikendalikan asalkan jarak tembakan tidak terlalu jauh. Jika jarak tembakan cukup jauh, tembakan Shotgun mudah meleset. Jadi, pastikan Sobat Gamers hanya menggunakan senjata ini untuk pertempuran-pertempuran jarak dekat, ya.

Pahami Jenis-Jenis Shotgun

Shotgun PUBG Mobile 2
Tencent Games

 

Sama seperti senjata jenis lainnya, senjata Shotgun juga hadir dengan beberapa jenis. Setidaknya, sampai hari ini, ada 4 jenis Shotgun yang tersedia, di antaranya adalah S12K, S1897, dan S686. Ketiga jenis Shotgun yang disebutkan di sini memiliki statistik yang berbeda-beda. Untuk memaksimalkan kemampuan masing-masing Shotgun, Anda harus memahami statistik masing-masing Shotgun.

Dalam hal ini, kami lebih merekomendasikan Shotgun S12K. Shotgun jenis ini menjadi satu-satunya yang menggunakan mesin otomatis di PUBG Mobile. Dengan sistem otomatis tersebut, Sobat Gamers akan lebih mudah mengendalikan senjata tersebut. Tak hanya itu, fire rate yang tinggi serta damage yang sangat besar membuat senjata S12K ini bisa menjadi andalan semua orang.

Damage S12K adalah 22 dengan fire rate 250s. Senjata ini memiliki amunisi 12 Gauge dengan kecepatan peluru 350 dan Range 25-25. Senjata S12K ini masih bisa dimaksimalkan dengan attachment tertentu. Dengan segala kemampuan tersebut, S12K bisa menjadi andalan untuk pertarungan jarak dekat.

Tambahkan Attachment

Shotgun PUBG Mobile 3
Tencent Games

 

Tak hanya Shotgun, sebuah senjata di PUBG Mobile pada dasarnya membutuhkan attachment. Di sini, Sobat Gamers harus memilih attachment yang tepat. Untuk memperbaiki penyebaran peluru, Sobat Gamers mungkin bisa menggunakan Duckbill atau choke Shotgun. Lalu, untuk mengurangi durasi pengisian peluru, Sobat Gamers bisa menggunakan bullet loop.

Itulah tiga cara sederhana untuk memaksimalkan kemampuan senjata Shotgun. Setelah membaca penjelasan sederhana ini, selanjutnya diharapkan Anda bisa lebih mudah dalam menggunakan senjata jarak dekat tersebut. Di pertandingan PUBG Mobile, tentu Anda tidak bisa selalu bertanding dalam jarak jauh. Saat terpaksa bertanding di jarak dekat, setidaknya Anda sudah siap dengan senjata Shotgun Anda. Semoga penjelasan kali ini bermanfaat untuk Sobat Gamers semua, ya!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBGM? Ayo gabung dengan Komunitas PUBGM dengan cara join di group facebook PUBGM ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar