BTR RA PMCO Fall Split week 3 youtube

Sepak Terjang BTR RA di PMCO Fall Split SEA League 2019 


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Pekan terakhir pelaksanaan turnamen PUBG Mobile PMCO Fall Split SEA League 2019 sepertinya memang penuh dengan kejutan. Pada pekan terakhir ini, tim asal Indonesia, BTR RA, yang sudah tiga pekan berturut-turut memperoleh gelar Gunslinger of The Week, sempat tersandung pada hari ke-19. Mereka bermain cukup buruk hingga terlempar jauh ke posisi 7 klasemen harian. Hal ini jelas akan mempengaruhi poin mereka di pekan keempat ini.

Setelah permainan yang sangat buruk tersebut, BTR RA memang terlihat memperbaiki performa mereka. Jika kita melihat ringkasan paruh pertama pekan keempat, jumlah kill yang berhasil dikumpulkan oleh BTR RA masih jauh dari tim asal Thailand. BTR RA harus berjuang lebih keras lagi agar bisa menyamakan kedudukan atau bahkan melampaui tim asal Thailand tersebut.

PMCO Fall Split SEA League Day 22 youtubeyoutube

Sampai hari ke-21 kemarin, yang mana masing-masing tim sudah menjalani dua pertandingan, poin total BTR RA terpaut cukup jauh dari ILLUMINATE The Murder. BTR RA berada di posisi ke-2 dengan total 128 poin. Sementara itu, ILLUMINATE berhasil mengumpulkan 175 poin. Tim asal Thailand ini berdiri kokoh di puncak klasemen. Selisih sebesar 47 poin ini bukanlah angka yang sedikit. Tidak mudah mengejar angka tersebut.

Lalu, dari sisi Gunslinger, persaingan pun semakin ketat. ILLUMINATE yang berada di puncak klasemen berhasil mengumpulkan 74 kill. Sementara itu, tepat di bawahnya, BTR RA hanya mampu mengumpulkan 60 kill. Keduanya terpaut 14 kill. Meski terlihat sedikit, untuk mencapai 14 kill dalam satu kali match tentu butuh perjuangan ekstra.

PMCO Fall Split SEA League Day 22 youtube 1youtube

Saat melihat ringkasan pertandingan hingga hari ke-21 tersebut, rasanya cukup berat bagi BTR RA untuk bisa mempertahankan gelar Gunslinger of The Week yang sudah tiga pekan berturut-turut mereka menangkan. Akan tetapi, kita tak boleh patah semangat. Masih ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi. Seperti yang kita ketahui bersama, BTR RA mirip seperti Superhero. Ia bisa saja kalah di awal, tetapi selama ini BTR RA berhasil membuktikan bahwa mereka selalu menjadi yang terbaik di akhir pertandingan.

Pada hari ke-22 ini, mereka pun berhasil bermain dengan cukup baik. Dalam pertandingan Grup A melawan Grup B, BTR RA berhasil meraih posisi ke-2 dalam klasemen harian. Poin yang berhasil mereka kumpulkan pun hanya selisih satu poin saja dari RK Esports yang berada di puncak klasemen. BTR RA berhasil mengumpulkan sebanyak 103 poin. Sementara itu, tim asal Vietnam, RK Esports, berhasil mengumpulkan sebanyak 104 poin. Dari sini, sudah terlihat bahwa BTR RA punya hasrat yang kuat untuk mempertahankan gelar mereka.

PMCO Fall Split SEA League Day 22 youtube 3youtube

Meski tidak sepenuhnya menguasai pertandingan hari ke-22, BTR RA berhasil meraih 2 kali WWCD. WWCD pertama berhasil diraih pada match pertama di map Vikendi. Lalu, WWCD kedua berhasil diraih pada match terakhir di map Erangel. BTR Zuxxy pun mendapatkan gelar Man of The Match sebanyak 3 kali.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBG Mobile? Ayo gabung dengan Komunitas PUBG Mobile dengan cara join di group facebook PUBGM ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar