Rekomendasi Sensitivitas PUBG Mobile No Gyroscope Terbaik 2021

Rekomendasi Sensitivitas PUBG Mobile No Gyroscope Terbaik 2021

Ketika bermain PUBG Mobile, kemampuan Sobat Gamers berhubungan erat dengan settingan yang kalian gunakan. Salah satu settingan yang paling krusial adalah sensitivitas di PUBG Mobile, apalagi buat kalian yang enggak memakai Gyroscope.

Layaknya game tembak menembak lainnya, PUBG Mobile juga punya setingan sensitivitas yang dapat diatur sesuai dengan kenyamanan dan menyesuaikan gaya permainan masing-masing.

Rekomendasi Sensitivitas No Gyroscope PUBG Mobile Terbaik 2021
Rekomendasi Sensitivitas No Gyroscope PUBG Mobile Terbaik 2021

PR terbesar dari para pemain PUBG Mobile adalah menemukan settingan terbaik yang cocok dengan gaya bermain mereka. Termasuk settingan sensitivitas, di PUBG Mobile kalian juga bisa menggunakan Gyroscope ataupun no Gyroscope.

Buat para pemain yang sudah terbiasa, mungkin menggunakan Gyroscope adalah pilihan yang tepat untuk meningkatkan refleks di PUBG Mobile. Seperti settingan PUBG Mobile Gyroscope yang kami bagikan sebelumnya. Tapi untuk para noob, menggunakan Gyroscope mungkin malah akan menurunkan performa mereka di pertandingan. 

Tenang, khusus buat para noob, kali ini INDOESPORTS akan memberikan rekomendasi Sensitivitas PUBG Mobile no Gyroscope Terbaik 2021. Dengan rekomendasi ini, kalian jadi enggak perlu repot mencoba satu per satu settingan untuk mendapatkan sensitivitas terbaik.

Sensitivitas PUBG Mobile No Gyroscope

Sensitivitas PUBG Mobile no Gyroscope sering digunakan para pemain yang masih pemula dan belum terbiasa untuk menggunakan Gyroscope. Settingan ini membuat kalian akan sangat bergantung pada gerakan menggunakan ADS saja.

Kelebihannya adalah kalian enggak perlu takut target kalian bergeser hanya karena kalian bergerak secara tidak sengaja ketika menggunakan Gyro!

Langsung aja tanpa banyak basi-basi, ini dia settingan sensitivitas PUBG Mobile no Gyroscope!

Sensitivitas PUBG Mobile No Gyroscope
Sensitivitas PUBG Mobile No Gyroscope

Nah, dari settingan di atas, bisa kalian lihat bahwa INDOESPORTS sengaja membuat sensitivitas ADS kami tidak terlalu sensitif, kami hanya menggunakan 120% di 3rd person tanpa Scope. 52% di Red Dot dan Scope jarak pendek lainnya. Setelahnya, Scope 3x dan 6x, masing-masing menggunakan sensitivitas 57% dan 24% .

Sedangkan, untuk settingan kamera free look kami masih pede dengan settingan default dari Tencent. Menurut kami ini merupakan settingan kamera yang sangat cocok dengan settingan sensitivitas no Gyroscope yang kami gunakan.

. . .

Itu dia rekomendasi settingan sensitivitas PUBG Mobile no Gyroscope dari INDOESPORTS. Kalian bisa langsung ikuti settingan di atas ya, Sob! Pantau terus gaming tips lainnya seputar PUBG Mobile hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar