image

Senjata yang Mematikan Ini Terabaikan di Game PUBG Mobile?

PUBG Mobile, sebagai game esports dengan genre Battle Royale memang memiliki banyak senjata. Game esports ciptaan Tencent ini memiliki senjata dengan tipe Assault Rifle (AR), Designated Marksman Rilfe (DMR), hingga Sub Machine Gun (SMG). Banyaknya tipe senjata yang ada di Game PUBG Mobile membuat senjata Crossbow semakin diabaikan kehadirannya oleh sobat gamers.

Dilansir dari indosports.com, sebenarnya ada beberapa faktor yang membuat senjata yang juga ciptaan Tencent tersebut diabaikan. Penggunaan Crossbow sendiri memang cenderung susah jika dibandingkan dengan penggunaan senjata lainnya. Bahkan reload yang dilakukan oleh Crossbow juga terhitung lama. Hal ini menyebabkan kehadiran Crossbow semakin tak dianggap saat looting.

Crossbow PUBG Mobile youtubeyoutube

Meski begitu, senjata Crossbow sendiri merupakan salah satu senjata mematikan yang ada di game esports PUBG Mobile. Alasannya, karena Crossbow memiliki damage yang cukup besar. Crossbow yang sering kali diabaikan oleh sobat gamers ini ternyata merupakan senjata yang mematikan dan memiliki beberapa kelebihan lainnya.

Crossbow memiliki damage yang cukup besar. Dengan damage yang diciptakannya tersebut, Crossbow berhasil melakukan kill kepada musuh hanya dengan sekali tembakan di kepala saja. Bahkan penggunaan helm dengan level 2 pun tak mampu menahan tembakan panah yang diciptakan dari senjata Crossbow ini.

Crossbow PUBG Mobile youtube 2youtube

Menjadi senjata yang mematikan di PUBG Mobile, Crossbow dapat melakukan pembunuhan secara diam-diam. Padahal, setiap senjata yang hadir di PUBG Mobile biasanya akan mengeluarkan suara ketika ditembakkan ke arah lawan. Hal ini pun dapat membuat lawan tahu keberadaan kita saat melakukan tembakan tersebut.

Crossbow memang berbeda dengan senjata lainnya yang ada di PUBG Mobile. Saat ditembakkan, Crossbow tidak mengeluarkan suara yang keras, sehingga saat sobat gamers melakukan tembakan ke lawan, lawan cenderung tidak mengetahui posisi sobat gamers.

Crossbow PUBG Mobile youtube 1youtube

Jika senjata lain menggunakan banyak attachment, namun Crossbow tidak menggunakan banyak attachment. Sebab, Crossbow dapat menggunakan Scope (teropong) yang dapat digunakan hingga 6 kali serta mampu membantu sobat gamers dalam membunuh lawan dalam jarak yang cukup jauh. Kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh Crossbow tersebut memang sering kali tidak disadari kehadirannya oleh sobat gamers.

Kini, sobat gamers sudah mengetahui kelebihan dari senjata Crossbow. Dengan beberapa kelebihan tersebut, memang tak ada salahnya jika sobat games kini beralih menggunakan Crossbow ketika bermain game PUBG Mobile.

Tapi jangan senang dahulu, sebab senjata Crossbow hanya mampu melakukan tembakan satu anak panah saja. Apalagi, senjata ini juga memiliki waktu reload yang memang cukup lama jika dibandingkan dengan senjata lainnya di PUBG Mobile. Sebenarnya, saat ini di game PUBG Mobile sendiri, Tencent sudah menghadirkan cukup banyak senjata yang dapat digunakan oleh sobat gamers. Namun, jika sobat gamers penasaran dengan senjata Crossbow, maka dapat menggunakannya untuk bertanding di game ciptaan Tencent tersebut.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar