pubg mobile desert eagle dailynewsindia

Senjata Handgun Semi-auto Siap Hadir di PUBG Mobile!

Tencent akan melakukan update untuk PUBG Mobile. Update yang dilakukan oleh Tencent yakni patch 0.15.0. Pada update ini, Tencent sempat membocorkan adanya Desert Eagle. Kini Tencent, melalui sosial media resmi PUBG Mobile membocorkan handgun tersebut yang juga akan dihadirkan di game esports bergenre Battle Royale ini. Senjata yang dihadirkan oleh Tencent ini merupakan senjata handgun semi-auto. Dikabarkan senjata ini merupakan senjata handgun semi-auto yang terkuat di PUBG Mobile. Feature terbaru ini memang akan segera hadir di PUBG Mobile.

Dilansir dari tribunnews.com, senjata handgun semi-auto ini membutuhkan adanya Magazine, Grip, serta Sight. Kehadiran Magazine, Grip, serta Sight membuat handgun di PUBG Mobile ini memiliki damage yang cukup besar, sehingga mampu membuat lawan kesakitan ketika terkena handgun ini.

pubg mobile desert eagle gridgamesgridgames

Banyak sobat gamers yang bertanya, apakah handgun ini akan menjadi yang favorit serta terbaik di PUBG Mobile update patch 0.15.0 ini? Kita lihat saja nanti setelah Tencent merilisnya ya sobat gamers. Tak hanya menghadirkan senjata handgun baru di PUBG Mobile. Namun, pada update patch 0.15.0 ini Tencent juga memberikan bocoran bahwa nantinya akun sobat gamers yang ketahuan menggunakan cheat akan di-banned.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak Tencent, bahwa mereka selalu terus-terusan berupaya untuk meningkatkan kapasitas pemberantasan cheater di PUBG Mobile. Bahkan, Tencent juga sudah mulai melakukan pemberantasan terhadap cheater PUBG Mobile. Untuk list banned-nya, sobat gamers dapat menemukannya di website resmi PUBG Mobile.

pubg mobile desert eagle gridgames 1gridgames

Tak hanya list saja yang diberikan oleh Tencent, namun beberapa alasan mengapa akun di-banned juga diberikan Tencent. Banned yang dilakukan Tencent ini akan berlangsung selama 10 tahun. Wah, cukup lama juga ya waktu untuk banned-nya.

Tak hanya senjata dan pemberlakuan banned saja yang dihadirkan oleh Tencent dalam update barunya ini. Sebab, baru-baru ini Tencent juga menjalin kerja sama dengan The Walking Dead Board. Nantinya, pemain PUBG Mobile memiliki kesempatan untuk memperoleh classic crate coupons, silver bullet AKM skin, serta Darly motorcycle skin permanen.

pubg mobile desert eagle thegoldenpanthegoldenpan

Event The Walking Dead ini akan membuat sobat gamers yang memainkan PUBG Mobile bertahan hidup dengan melintasi jalanan menggunakan kendaraan sepeda motor, Tukshai, maupun pickup. Tentunya untuk mendapatkan reward dari event PUBG Mobile dengan The Walking Dead ini, maka pemain harus menyelesaikan berbagai misi dan mengejar 120 poin demi memperoleh reward.

Saat ini, Tencent juga sedang disibukkan dengan turnamen esports PUBG Mobile PMCO Fall Split. Nantinya, tim-tim dari berbagai negara akan ditarungkan dalam global final yang rencananya akan diadakan di Malaysia. Pada pertandingan PMCO Fall Split tersebut, negara-negara di Asia Tenggara saat ini sedang berjuang memperoleh peringkat teratas pada pertandingan di babak regional tersebut. Semoga saja perwakilan Indonesia berhasil melaju ke babak global final PMCO Fall Split ya sobat gamers.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar