Tim Indonesia Lolos ke Grand Final PMCO 2019

Selamat! Tim Indonesia Lolos ke Grand Final PMCO 2019

Tim Indonesia yang terdiri dari 5 perwakilan tim esports berhasil lolos ke dalam babak grand final di PMCO SEA League 2019. Sebelum lolos ke babak grand final, kelima tim perwakilan dari Indonesia tersebut—ONIC Esports, BTR (Bigetron Esports), EVOS Esports, WAW Esports, Victim Esports—telah berjuang secara mati-matian dalam setiap pertandingan yang diadakan.

Bagaimana tidak, lawan yang dihadapi mereka tak main-main, yakni tim dari Thailand. Apalagi, tim-tim dari Thailand tersebut sejak dimulainya turnamen PMCO SEA League 2019 ini selalu berada para puncak klasemen. Namun, kemarin ternyata seluruh tim dari Indonesia berhasil meraih posisi 16 besar. Sehingga mereka memang mendapatkan kesempatan untuk melaju ke babak selanjutnya.

Bigetron PMCO 2019BTR

Dalam minggu kelima ini, memang pertarungan yang dilakukan oleh antartim cukup lah sengit. Apalagi bagi para tim yang berada di posisi puncak klasemen. Mereka akan melakukan kejar-kejaran ranking. Tim Indonesia, BTR (Bigetron Esports) serta EVOS Esports berhasil menunjukkan performa permainan yang cukup baik. Apalagi BTR (Bigetron Esports) yang dari minggu sebelumnya juga telah mempertahankan posisi rankingnya.

Hingga minggu kelima ini, BTR (Bigetron Esports) masih mempertahankan posisi yang diraihnya di minggu sebelumnya, yakni posisi ketiga. Sementara itu, ONIC Esports, WAW Esports, dan Victim Esports harus berjuang secara mati-matian agar dapat lolos ke babak selanjutnya. Sebab, ketiga tim yang berasal dari Indonesia ini berada di ranking yang mendekati ambang batas. Namun, perjuangan ketiga tim tersebut terbukti berhasil. Pasalnya, ketiganya berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Bigetron PMCO 2019 2BTR

Sebenarnya mendapatkan Gunslingers tidak cukup mudah. Pasalnya, pemain harus mampu memiliki jumlah damage yang cukup besar. Tak hanya itu, ternyata pemain juga harus sering melakukan kill kepada musuh. Perwakilan tim Indonesia yang berhasil mempertahankan posisi masuk ke 10 besar sejak turnamen di mulai adalah tim EVOS Esports.

EVOS Esports yang diketuai oleh Jeixy ini berhasil masuk ke dalam 10 besar selama lima minggu berturut-turut. Sementara untuk tim lain dari Indonesia, kurang performanya dalam hal Gunslingers di minggu terakhir ini. Oh ya sobat gamers, jika sebelumnya pertandingan diadakan di Shanghai, kali ini Tencent berencana menyelenggarakan babak babak grand final dan final di Jakarta, Indonesia. Babak grand final dan final sendiri rencana akan diadakan pada bulan ini, ditanggal 22 hingga 23 mendatang.

PMCO 2019 SEA LeaguePMCO

Seperti yang kita tahu, langkah Tencent mengadakan babak grand final dan final di Indonesia adalah karena PUBG Mobile sangat populer di Indonesia, dan juga Indonesia menjadi negara kedua yang memberikan penghasilan besar untuk Tencent. Bagi sobat gamers yang mencintai game ini, mari kita dukung sama-sama perjuangan perwakilan tim dari Indonesia di laga PMCO SEA League 2019 di Jakarta nanti.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu