PINC2019 GRAND_FINAL

Sebentar Lagi! Grand Final PINC 2019 Akan Dimulai

Salah satu turnamen berskala nasional dari PUBG Mobile yakni PUBG Mobile Indonesia National Championship yang disingkat PINC 2019, akan segera memasuki babak Grand Final dalam waktu dekat ini. Grand Final PINC 2019 yang berlangsung di Stadion Tenis Indoor, Senayan, Jakarta, akan mempersembahkan pertarungan sengit antara 16 tim PUBG Mobile dari seluruh daerah di Indonesia untuk memperebutkan total hadiah senilai 1 Miliar Rupiah serta gelar sebagai tim terbaik Indonesia. Oleh karena itu, buat sobat gamers pecinta PUBG Mobile jangan sampai melewatkan kesempatan untuk menjadi saksi bagi lahirnya juara baru PINC 2019 dengan menonton langsung acara ini di Stadion Tenis Indoor Senayan pada tanggal 13-14 Juli 2019!

Oh ya, ke-16 tim yang akan bertanding di Grand Final ini merupakan para pemenang dari kualifikasi regional PINC 2019 yang sudah digelar sejak pertengahan bulan April lalu di 48 kota di Indonesia yang dimulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi. Di mana pada masa kualifikasi tersebut, ke-16 tim itu harus berjuang mati-matian untuk melawan tim-tim lain dari setiap regional agar bisa lolos ke grand final. Hmm.. siapa aja sih 16 tim itu?

PINC_2019_INVITATION_1PINC

Ke-16 tim yang telah memastikan langkahnya menuju Grand Final PINC 2019 diantaranya adalah Loenpia City Familia Esport dari Semarang, AEROWOLF Limax dari Surabaya, Bigetron Esports dan SFI 4S dari Jakarta, RRQ Capcorn dari Bali, CMPB Fams dari Makassar, PROFESSIONAL BAD dari Medan, DRANIX MTRJEA AVENGERS dari Manado, GHOST ALLIANCE GRILLPAN dari Yogyakarta, BOOM ACE dari Pontianak, ONIC LULCLAZ PYB dari Padang, FRONTIER ESPORT TEAM dan RRQ RYU dari Bandung, NFTZero90 dari Balikpapan, EVOS ESPORTS dari Palembang, serta yang terakhir adalah satu tim pemenang Open Qualifier. Wah, kayaknya bakal seru banget nih di grand final nanti. Jadi, nggak sabar deh untuk nonton mereka!

PINC-2019-Featured-ImageMelali News

Nah, di Grand Final PINC 2019 nanti, sobat gamers yang hadir di Stadion Tenis Indoor Senayan tidak hanya menonton mereka saja loh, tetapi juga bakal ditemani oleh sederet acara yang pastinya tidak kalah menarik. Selain itu, ada Ladies Tournament yang akan memeriahkan panggung Grand Final PINC 2019 dengan pertempuran antara tim-tim PUBG Mobile yang berisikan pemain-pemain wanita. Lalu, karena Grand Final PINC 2019 didukung oleh Vivo, Torabika Cappuccino, dan Go-Pay, maka pada acara akan ada sesi doorprize berhadiah Smartphone Vivo V15 persembahan Vivo dan ratusan merchandise eksklusif yang akan dibagi-bagikan secara gratis kepada sobat gamers yang hadir pada acara Grand Final PINC 2019 di Stadion Tenis Indoor untuk mendukung tim favoritnya.

Namun, kalau Kamu tidak bisa hadir ke acara ini pada tanggal 13-14 Juli, jangan khawatir! Sebab, Kamu dapat menyaksikan keseruan Grand Final PINC 2019 secara langsung melalui channel YouTube PUBG Mobile Indonesia atau website resmi PINC 2019.

PINC_2019_INVITATIONPINC

So, jangan sampai kelewatan acara ini ya dan ikutin terus berita PUBG Mobile ter-update dari INDOESPORTS!

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar