SEA Games Semakin Dekat, Inilah Tim PUBG Mobile Idaman Versi Jangs!

SEA Games Semakin Dekat, Inilah Tim PUBG Mobile Idaman Versi Jangs

Gelaran SEA Games 2021 semakin dekat. Bertempat di Hanoi, Vietnam, kompetisi cabang olahraga se-Asia Tenggara ini akan memasukkan delapan cabang esports pada bulan November mendatang. Salah satu game yang akan dikompetisikan adalah PUBG Mobile.

Di cabang PUBG Mobile, Indonesia akan menurunkan dua tim untuk berlaga. Tentu saja, untuk mengumpulkan pemain yang ideal dan mampu menjadi bagian dalam tim dari seluruh Indonesia adalah pekerjaan yang tidak mudah. Akhirnya, muncul beragam pendapat dari berbagai pihak tentang pemain yang cocok untuk mengisi dua tim tersebut.

Pada sesi livestreaming NimoTV yang dilakukan pada akun Matetew Gaming (8/6), Jangs sang pelatih Bigetron RA berkesempatan menyampaikan pendapatnya tentang tim impiannya untuk SEA Games mendatang.

“Kalau menurutku, Ryzen, Luxxy, Katou, Rossezy, dan Microboy. Kalau Rossezy, open vision bagus. Terus dia pintar. Kalau waktu sendirian, dia tahu kapan harus agresif. Rossezy jarang blunder,” ujar Jangs.

Jangs juga menjelaskan alasan kenapa dia memilih untuk memisahkan si kembar Luxxy dan Zuxxy yang dikenal sebagai Tachibana Bersaudara-nya PUBG Mobile Indonesia.

“Karena ini soal timnas, kita harus bawa medali emas. Jadi, mau enggak mau, harus pisah. Soalnya, Luxxy sama Ryzen sudah cocok. Kalau Katou, dia bisa lebih fleksibel soal strategi, contohnya ketika di Livescape. Sedangkan, Microboy sudah punya chemistry bagus sama Ryzen maupun Luxxy,” jelas Jangs.

Bagaimana menurut Sobat Gamers tentang tim impian versi Jangs? Kalian setuju atau punya dream team sendiri? Coba tulis di kolom komentar ya.

Ikuti terus INDOESPORTS untuk berita seputar PUBG Mobile dan game esports lainnya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar