Jadi Runner Up di PON XX Papua 2021, Papua Barat Banjir Tawaran Tim PMPL ID

Jadi Runner Up di PON XX Papua 2021, Papua Barat Banjir Tawaran Tim PMPL ID

Kabar terbaru datang dari tim PUBG Mobile Provinsi Papua Barat yang tidak disangka menyabet gelar juara kedua pada Eksibisi Esports PON XX Papua 2021. Berkat medali perak yang mereka raih, tim tersebut menjadi sorotan tersendiri bagi tim-tim profesional PUBG Mobile yang telah berlaga di berbagai turnamen berkelas.

Berbagai tawaran untuk bergabung bersama tim-tim besar pun telah banyak berdatangan untuk para anggota tim runner up tersebut. Dalam konten YouTube milik Bro Pasta, Fajar sebagai perwakilan tim Papua Barat menyatakan bahwa dia bersama rekan-rekan telah mendapatkan tawaran dari lima tim besar PUBG Mobile.

Dari lima tersebut, tiga di antaranya adalah tim-tim yang berlaga di ajang PMPL ID. Sedangkan, dua tim lainnya juga sudah punya nama yang cukup besar.

“Lebih dari satu, jumlahnya lima tim. Ada juga tim PMPL. Ada juga yang enggak, tapi besar juga. Tiga tim yang (dari) PMPL,” ungkap Fajar.

Ajang esports yang semakin berkembang di Indonesia membuat banyak tim besar mencari pemain baru mereka lewat turnamen-turnamen yang diadakan. Ini menjadi bukti bahwa karier di dunia esports semakin menjanjikan bagi setiap pro player.

Performa tim Papua Barat kemarin, memang begitu mengesankan dengan mengungguli tim-tim perwakilan provinsi lain. Sayangnya, mereka belum bisa melampaui permainan tim DKI Jakarta yang menampilkan duo kembar Alien Merah, yaitu Zuxxy dan Luxxy yang telah lama terjun ke pro scene PUBG Mobile.

Menurut Sobat Gamers, tim PMPL ID mana sajakah yang merekrut para pemain dari tim PUBG Mobile Papua Barat? Apakah salah satunya adalah sang juara musim kemarin, Genesis Dogma GIDS atau tim senior Bigetron Red Aliens?

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar