RRQ Ryu Raih 2 Award Menarik di Gelaran PMPL Star Winner

20c67a1a-e7a0-4ce9-97e3-c1984334f4d1

Beberapa waktu yang lalu, perhelatan PMPL ID Season 5 resmi berakhir, dengan ION Esports yang berhasil keluar sebagai pemenang pertama dari turnamen tersebut.

Di sisi lain, RRQ Ryu yang digadang-gadang sebagai salah satu tim kuat lainnya, berhasil finis di tempat ketiga, dengan total poin sejumlah 203.

Pencapaian ini tentunya membuat RRQ Ryu, akan melanjutkan kompetisi di PMPL Southeast Asia (SEA) Season 5, bersama dengan ION Esports dan EVOS Reborn.

Di satu sisi, walaupun tidak menduduki peringkat puncak, namun torehan yang berhasil diraih oleh RRQ Ryu tetaplah menjadi hasil yang cukup memuaskan.

Hal ini terlihat dengan bagaimana 2 pemain yang dimiliki squad tersebut, mendapatkan 2 awards untuk PMPL Star Winner.

Baca Juga:

Siapa sajakah mereka?

2 Pemain RRQ Ryu Raih PMPL Star Winner

Ryu

Untuk pemain RRQ Ryu yang pertama, kita kedatangan RRQ Nerpehko, yang berhasil mendapatkan gelar Season Most Valuable Player (MVP), pada PMPL Season 5 ini.

Gelar ini ia dapatkan setelah berhasil menampilan performa yang sangat gemilang, dengan total 99 eliminasi dan damage mencapai 24.644.

Selain itu, satu pemain lainnya yaitu RRQ Mort, juga mendapatkan gelar PMPL Star Winner, dengan kategori Grenade Master and Medic.

Hasil ini ia raih setelah berhasil memimpin dalam urusan Grenade Masters, dan berhak untuk mendapatkan hadiah uang tunai sejumlah 10 juta rupiah.

Bagaimana pendapat kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar