RRQ Mort Berikan Tips and Trick Cara Bermain Menjadi Seorang Support di PUBG Mobile

RRQ MORT - 25 FEB 2022

PUBG Mobile merupakan game shooter yang bergenre battle royale. Dalam permainannya, PUBGM menyediakan mode solo, duo maupun squad.

Terdapat 4 pemain di mode squad PUBG Mobile dan setiap pemain pastinya menempati role masing-masing. Peran role dalam permainan sangat penting dan menjadi tanggung jawab masing-masing pemain.

Salah satu role dalam PUBG Mobile ialah support. Role support ini kerap kali dianggap tidak begitu penting padahal pemain yang memegang role support memiliki tanggung jawab yang cukup besar dalam membawa tim menuju kemenangan.

Baca Juga: 

Salah satu pemain support dari tim RRQ Ryu, yakni Wahyu Ari Maulana alias Mort memberikan 5 tips untuk memaksimalkan role support di mode skuad dalam pertandingan. Berikut tips and tricknya:

  1. Memperbanyak ilmu serta pengalaman: Setiap role tentunya membutuhkan ilmu dan pengalaman, seperti role support yang mana pemain dengan role tersebut disarankan untuk mencari informasi seputar turnamen dan menonton gameplay agar bisa dipelajari dan dipraktekan.
  2. Usahakan selalu membawa persediaan item untuk rekan tim: Sebagai role support, perlu diingat untuk selalu membawa persediaan item yang dibutuhkan oleh timnya, seperti consumable item, throwable item, peluru, serta attachment senjata.
  3. Membantu rekan tim yang knock: Role support harus bisa membantu rekan setimnya yang knock. Role support dapat melihat situasi dan kondisi untuk diberikan revive.
  4. Sigap dalam mengambil keputusan: Keputusan yang dibuat oleh role support haruslah tepat, seperti memilih strategi atau cara untuk keluar dari situasi rumit. Role support disarankan untuk memprioritaskan mana yang lebih penting.
  5. Membantu Rusher melakukan clearing: Pemain dengan role support harus siap membantu rusher melakukan clearing. Namun, tetap waspada dengan tidak terlalu dekat pada rusher guna menghindari knock.

Seperti itu 5 tips yang diberikan oleh RRQ Mort agar dapat memaksimalkan role support di pertandingan. Berminat untuk mencoba?

Tetap ikuti berita ter up-to-date lainnya hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar