Alter Ego PMPL 2020 week 2 Yahoo Berita

RRQ dan Alter Ego Borong 2 WWCD di PMPL 2020 Pekan Kedua Hari Ke-1

Rabu, 11 Maret 2020 kemarin adalah awal dimulainya pekan kedua turnamen PUBG Mobile Pro League atau PMPL 2020 Indonesia. Hari pertama pekan kedua ini mempertandingkan tim-tim yang berada di Grup A dan Grup B. Seperti biasa, tim-tim tersebut harus melaksanakan 6 ronde yang digelar di Map Sanhok, Erangel, Vikendi, Miramar, Sanhok, dan Erangel.

Pada pekan kedua ini, RRQ Ryu bermain cukup bagus dengan mengoleksi 2 WWCD. Tak hanya RRQ Ryu, Alter Ego juga menjadi tim kuda hitam untuk turnamen PMPL 2020 Indonesia. Apakah mereka berhasil menempati puncak klasemen sementara?

RRQ RYU PMPL PUBG Mobile Tournament
PUBG Mobile Tournament

Dilansir dari Liquipedia, ronde pertama yang berlangsung di Sanhok berhasil dimenangkan oleh RRQ Ryu. Mereka berhasil meraih WWCD dengan total 13 kills. Pada ronde pertama ini, RRQ_Drone dan juga RRQ_Warunk menjadi bintang di ronde pertama. Mereka masing-masing meraih 4 kills.

Lanjut di ronde kedua yang berlangsung di Erangel, RRQ Ryu pun masih menunjukkan kehebatan mereka. Tim ini berhasil meraih 14 kills dengan poin total sebesar 34 poin. Kerja sama yang luar biasa antar pemain RRQ Ryu ternyata bukan omong kosong. Mereka berhasil menjadi yang terbaik di dua ronde pertama.  

RRQ RYU PMPL Lenzino
Lenzino

Sayangnya, dominasi RRQ Ryu hanya berlangsung di dua ronde pertama saja. Di ronde ketiga, giliran Aura Esports yang menunjukkan kehebatan mereka. Tim ini berhasil memperoleh WWCD dengan jumlah kill sebanyak 16 dan total poin sebanyak 26 poin.

Lanjut di ronde keempat dan kelima, Alter Ego berhasil meraih dua kali WWCD. Tim yang satu ini memang punya cara tersendiri untuk memenangkan pertandingan. Di ronde keempat, Alter Ego berhasil mengoleksi 12 kills. Poin yang berhasil mereka kumpulkan pun sebanyak 32 poin. Kemudian, di ronde kelima, Alter Ego sepertinya punya keberuntungan. Mereka tidak berhasil mendapatkan kill, tetapi mereka berhasil meraih WWCD.

Alter Ego PMPL 2020 week 2 Lenzino
Lenzino

Terakhir, di ronde keenam, giliran Dranix Esports yang menunjukkan taring mereka. Tim ini berhasil meraih WWCD dengan total kill sebanyak 14. Dengan kill yang banyak tersebut, poin yang dikumpulkan Dranix Esports pun cukup banyak, yakni 34 poin.

Enam ronde di hari pertama pekan kedua sudah berakhir. RRQ Ryu dan Alter Ego masing-masing berhasil mendapatkan 2 kali WWCD. Siapakah yang memuncaki klasemen sementara?

Terpaut beberapa poin, Alter Ego berhasil berada di posisi puncak dengan total poin sebesar 97 poin. Sementara itu, RRQ Ryu berada di posisi kedua dengan total poin sebesar 88 poin. Selisih poin mereka hanya 9 poin. Untuk klasemen sementara keseluruhan tim, Alter Ego berada di puncak dengan skor 219 poin. Sementara RRQ Ryu berada di posisi kedua dengan skor 213 poin. Lalu, di posisi ketiga ada BOOM Esports dengan 135 poin.

Hari ini, pertandingan akan berlanjut antara grup B dengan Grup C. Akankah BTR RA akan berhasil merebut kembali posisinya? Ikuti terus beritanya di INDOESPORTS, ya.


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBGM? Ayo gabung dengan Komunitas PUBGM dengan cara join di group facebook PUBGM ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar