PMCO Fall Split SEA League Day 22 youtube 2

Review PMCO Fall Split SEA League Hari Ke-22


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Tak terasa, PMCO Fall Split SEA League 2019 sudah memasuki hari ke-22. Babak League Stage akan berakhir dua hari lagi. Tim yang bermain dalam turnamen ini pun terus berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik agar tidak tersisih dari turnamen PUBG Mobile ini. Setidaknya, posisi mereka harus berada di 16 besar untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Lalu, seperti apa keseruan pertandingan hari ke-22 ini?

Sebagai bagian dari komunitas Free Fire Indonesia, Anda pasti menanti-nantikan bagaimana performa tim asal Indonesia yang berjuang di turnamen akbar ini. Pada hari ke-22 ini, pertandingan yang berlangsung adalah antara Grup A melawan Grup C. Dalam pertarungan ini, ada 3 tim asal Indonesia yang bertarung. Mereka adalah Bigetron RA, BOOM ID, dan RRQ Ryu. Kita akan membahas tuntas bagaimana perjuangan mereka di hari ke-22 ini.

PMCO Fall Split SEA League Day 22 youtube 3youtube 

Seperti biasa, BTR RA bermain cukup menarik pada pertandingan hari ini. Meski belum bisa berada di puncak klasemen, poin yang mereka kumpulkan sudah cukup banyak. BTR RA juga memperoleh dua WWCD, yakni pada match pertama dan match ke-6. WWCD pertama berhasil diperoleh di map Vikendi. Sementara WWCD kedua diraih di match ke-6 saat bertanding di map Erangel.

Berkat dua WWCD yang berhasil diperoleh, BTR RA pun berhasil mengumpulkan sebanyak 103 poin. Meski berada di posisi kedua, selisih poin antara BTR RA dengan ReaperKiller Esports hanya 1 poin saja. Di puncak klasemen, ReaperKiller Esports berhasil mengumpulkan 104 poin. Dalam pertandingan ini, BTR Zuxxy juga berhasil mendapatkan 3 kali gelar Man Of The Match berkat permainan menariknya. Apakah BTR RA akan kembali mendapatkan gelar sebagai Gunslinger of The Week? Masih ada dua hari lagi untuk menjawab pertanyaan tersebut.

PMCO Fall Split SEA League Day 22 youtubeyoutube 

Beralih dari BTR RA, dua tim asal Indonesia lainnya, yakni BOOM ID dan RRQ RYU masih belum menunjukkan peningkatan permainan. RRQ RYU berada di posisi ke-10 dengan jumlah poin sebesar 43. Sementara itu, BOOM ID berada satu tingkat di bawahnya dengan 35 poin. Meski begitu, keduanya masih berada di posisi aman untuk melaju ke babak Champions Stage.

Pada pertandingan hari ini, BTR RA memang berhasil mendapatkan 2 WWCD dan sedikit menguasai pertandingan. Akan tetapi, secara keseluruhan, pertandingan hari ini bisa dibilang menjadi harinya tim-tim Vietnam. Bahkan, di dua atau tiga match terakhir, ada setidaknya 3 tim asal Vietnam yang bisa bertahan hingga Circle terakhir.

PMCO Fall Split SEA League Day 22 youtube 1youtube 

Bukti bahwa tim asal Vietnam lebih mendominasi pada hari ini bisa dilihat dari klasemen hari ke-22. ReaperKiller Esports berhasil menduduki posisi pertama dengan 104 poin. Sementara itu, di posisi ketiga ada FFQ Mobile dengan 88 poin, disusul oleh SS gaming yang berada di posisi ke-5 dengan 59 poin.

Pada pertandingan hari ini, Mega Conqueror yang biasanya duduk di atas klasemen pun harus mengakui ketangguhan tim asal Vietnam. Hari ini, Mega Conqueror pun harus puas berada di posisi ke-4 dengan 60 poin.

Beberapa tim asal Vietnam memang harus berjuang lebih keras karena berada di ujung klasemen. Mereka harus meningkatkan permainan agar bisa masuk ke babak selanjutnya. Peningkatan pertandingan di beberapa hari terakhir sepertinya menjadi bukti nyata bahwa tim ini bersikeras untuk bertahan pada turnamen akbar PUBG Mobile ini.

Ikuti terus perkembangan PMCO Fall Split SEA League hanya di INDOESPORTS. Kami akan memberikan kabar terbaru untuk Anda.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBGM? Ayo gabung dengan Komunitas PUBGM dengan cara join di group facebook PUBGM ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

1 Komentar