Resmi! Ini 4 Tim Qualifier yang Lolos ke PMPL ID Season 5

ARTIKEL - 4 TIM QUALIFIER

Fase Final Qualifier PMPL ID Season 5 baru aja usai pada minggu kemarin (30/1/2022) dan 4 tim resmi lolos ke main event PMPL ID Season 5.

PMPL Indonesia saat ini akan memasuki musim kelima meski masih belum ada pengumuman resmi tentang kapan dimulainya kompetisi tersebut.

Rangkaian kualifikasi pun baru saja selesai dengan 4 tim teratas dari total 16 tim resmi lolos ke PMPL ID Season 5.

Tim pertama yang sukses menginjakkan kaki di main event PMPL adalah EVOS Reborn. Ini menjadi momen comeback dari tim Macan Putih mengingat musim lalu mereka tidak tampil.

EVOS Reborn sukses memuncaki klasemen akhir Final Qualifier PMPL ID Season 5 dengan mengoleksi 192 poin meskipun tanpa raihan WWCD.

Baca Juga:

Menyusul EVOS, ada tim BMW 88 yang merupakan kontestan baru dan berhasil mengamankan tiket melaju ke PMPL ID Season 5. Pada Final Qualifier, BMW 88 sukses menduduki peringkat kedua dengan raihan total 170 poin.

ONIC menjadi tim ketiga yang resmi akan tampil di PMPL ID Season 5 dengan mengumpulkan total 152 poin. Hasil ini juga menjadi momen kembalinya tim berogo landak kuning usai gagal melaju ke babak Grand Final musim lalu.

Tim terakhir yang berhasil mengamankan slot untuk tampil di PMPL ID Season 5 adalah Supply Bang (SUBG). Mereka berada di posisi empat klasemen akhir Final Qualifier dengan raihan total 136 poin.

Keempat tim yang lolos dari qualifier ini nantinya akan bergabung dengan 16 tim lainnya dari PMPL musim lalu untuk saling bersaingi di PMPL ID Season 5 nanti.

Wah, menarik dinantikan yah Sob bagaimana pertarungan sengit tim-tim kuat di kompetisi bergengsi PMPL ID Season 5.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar