Resmi! Indonesia Akan Menjadi Tuan Rumah PUBG Mobile Global Championship 2022

PMGC 2022

Melaui akun Instagram resminya, PUBG Mobile telah mengumumkan bahwa Indonesia akan menjadi tuan rumah gelaran PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2022 mendatang.

Tentunya hal ini akan menjadi Kali pertama Indonesia menggelar turnamen tertinggi di PUBG Mobile ini secara offline.

Gelaran PMGC 2022 ini sendiri akan dilaksanakan pada penghujung tahun 2022 ini tepatnya pada November 2022 untuk babak liga dan Januari 2023 untuk babak Grand Final.

Sebanyak 43 tim dari berbagai negara akan bersaing dala PMGC 2022 mendatang yang nantinya akan hanya ada 13 tim yang berhak melanjutkan perjuangannyake babak Grand Final serta tambahan 3 tim undangan yang akan bergabung di babak Grand Final.

Baca juga :

Gelaran PMGC 2022 yang akan dilaksanakan di Indonesia sendiri akan menjadi kesempatan berharga bagi tim kebanggaan Indonesia untuk dapat berbicara banyak dalam ajang ini.

Pasalnya tim Indoensia sendiri berada dalam dahaga kesuksesan di turnamen international PUBG Mobile.

Terakhir tim asal Indonesia yang dapat merasakan kemenangan di ajang internasional adalah ti Bigetron Aliens saat sukses menjuarai PUBG Mobile Club Open Fall Split Global Finals di tahun 2019.

Melihat performa tim asal Indonesia yang sedang meningkat akhir-akhir ini bukan tidak mungkin tim asal Indonesia akan menjuarai PUBG Mobile Global Championship 2022 yang akan diselenggarakan di tanah air tercintanya ini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar