Resmi Diumumkan, Ini Fitur Terbaru di PUBG Mobile

PUBG Mobile BRDM-2

Beberapa fitur terbaru di PUBG Mobile sudah resmi diumumkan di media sosial resmi mereka. Karena sekarang ada saingan baru, yakni COD Mobile, PUBG Mobile harus punya inovasi-inovasi baru yang menarik. Dengan begitu, game ini tidak akan pernah mati dan akan selalu menjadi favorit banyak orang. Lalu, apakah fitur terbaru yang akan dihadirkan oleh Tencent Game di PUBG Mobile? Lihat informasi lengkapnya berikut, yuk!

Dilansir dari eratekno, Game jenis battle royale ini memang selalu memberikan update terbaru untuk para pemainnya. Sesuai yang diungkapkan Tencent Games selaku pengembang, akan ada update baru yang mirip dengan versi PUBG PC. Update tersebut akan hadir pada versi patch 0.15.0. Sudah siapkah Anda menunggu kehadiran patch terbaru ini?

pubg mobile desert eagle dailynewsindiadailynews.india

Sampai sekarang, setidaknya ada 5 update baru yang akan segera hadir di PUBG Mobile. Kelimanya sebenarnya sudah bisa diprediksi oleh para penggemarnya. Mengapa? Sebelumnya juga sudah ada bocoran yang diungkap ke komunitas. Kabar kali bukan sekadar rumor, melainkan langsung dari media sosial resmi PUBG Mobile.

Update yang pertama adalah kendaraan BRDM-2. Kendaraan ini adalah pengganti UAZ. BRDM-2 merupakan kendaraan lapis baja yang mempunyai perlindungan lebih baik untuk menghadapi musuh. Kendaraan ini bisa diperoleh dari Special Care Package yang bisa Anda dapatkan melalui Flare Gun. BRDM-2 dapat menampung 4 orang. Kendaraan ini juga tahan peluru, granat, dan tangguh digunakan di dalam red zone.

PUBG Mobile D.Eagle, BRDM-2, Parkour 1youtube

Fitur kedua yang akan dirilis pada patch 0.15.0 adalah barel eksplosif. Pada update patch selanjutnya, Anda bisa meledakkan drum bensin, lho. Caranya sangat mudah. Anda tinggal menembak atau melemparnya saja. Drum yang meledak ini juga bisa memberikan damage yang cukup besar pada pemain yang berada di dekat ledakan. Anda bisa menggunakan barel eksplosif ini untuk melumpuhkan kawanan musuh secara cepat.

Selain mendapatkan kendaraan baru, pada update patch selanjutnya, Anda juga akan mendapatkan sebuah senjata baru. Senjata tersebut sebelumnya sudah hadir di PUBG PC. Apakah senjata yang dimaksud? Jawabannya tentu saja adalah Desert Eagle atau yang sering disingkat dengan Deagle. Ini merupakan senjata jenis handgun yang mempunyai damage sangat besar. Senjata ini juga terkenal akan kecepatannya. Nantinya, Anda bisa menemukan senjata ampuh ini di berbagai map PUBG Mobile.

pubg mobile desert eagle Cthegoldenpan

Untuk Anda yang penasaran dengan kemampuan Deagle, senjata ini bisa menghasilkan 62 damage. Tak hanya itu, Deagle juga bisa dikombinasikan dengan hollo, magazine, serta laser sight. Deagle juga mempunyai mode tembak tunggal dengan menggunakan amunisi 45ACP.

Untuk kamu yang suka memanjat, ada juga fitur terbaru bernama Ledge Grab. Dengan fitur ini, Anda bisa memanjat pagar, tembok atap, atau halangan lain dengan tinggi maksimal 2,5 meter. Tak hanya itu, Anda juga bisa melompat dari rumah ke rumah.

Terakhir, aka nada pesan jarak kill. Pesan ini akan muncul jika Anda berhasil menghabisi musuh dalam jarak lebih dari 100 meter. Pesan ini akan membuat Anda makin bangga atas kill keren yang sudah Anda hasilkan. Seru kan update terbaru di PUBG Mobile?

Untuk saat ini, fitur terbaru di PUBG Mobile yang disebutkan di atas belum hadir secara resmi ya. Anda masih harus menunggu beberapa waktu lagi. Yang jelas, beberapa fitur yang sudah disebutkan di atas sangat layak untuk dinantikan. Jadi, jangan lupa cek informasi terbaru tentang update PUBG Mobile hanya di INDOESPORTS ya. Kami akan memberikan informasi terkini untuk Anda.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar